Sylvester Stallone Tidak Jadi Cerai dengan Jennifer Flavin, Ini Alasannya

Sylvester Stallone Tidak Jadi Cerai dengan Jennifer Flavin, Ini Alasannya
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Pemeran papan atas Sylvester Stallone, mendadak menjadi trending topik dunia belum lama ini. Lantaran karena beberapa bulan yang lalu sempat di kabarkan akan digugat cerai oleh sang istri tercinta Jennifer Flavin.

Masih belum tau soal asalan dibalik gugat cerai tersebut. Sebagaimana yang disampaikan secara resmi yang diwakili oleh pasangan artis dunia tersebut.

Lantaran ada sedikit perbedaan yang kurang disetujui keduanya, gugat cerai itu pun ramai menjadi isu hangat di kalangan para fans hingga nama Sylvester Stallone, menjadi sorotan bagi semua lapisan.

BacaNajwa Shihab Beri Sindiran Keras Usai Terima Penghargaan, Kepada Nikita Mirzani ?

Sylvester Stallone Batal Digugat Cerai Istri 

Sebagaimana yang disampaikan oleh perwakilan dari keduanya bahwa, benar soal gugat cerai dari sang istri Jennifer Flavin kepada Sylvester Stallone pada satu bulan yang lalu.

“Keduanya memutuskan bertemu dan sepakat untuk mencari cara untuk mengatasi perbedaan mereka. Saat ini, mereka berdua sangat bahagia,” kata perwakilan keduanya yang ditilik dari Page Six, pada Senin (26/09/2022).

Sylvester Stallone Batal Digugat Cerai Istri 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@officialslystallone

BacaPengakuan Mpok Atiek Berkunjung ke Tanah Suci

Terpantau pada akun Instagram Sylvester Stallone bahwa tidak jadi cerai dengan Jennifer Flavin. Keduanya tampak mesrah dalam unggahan Instagram tersebut.

‘Merayakan’ momen itu, Stallone mengunggah foto lawasnya dengan sang istri, Dalam foto itu, mereka terlihat saling berpegangan tangan. “Itu cara dia untuk memperlihatkan apa yang sedang terjadi dengan mereka,” ujarnya.

Namun keduanya bersepakat untuk kembali rujuk hingga batal proses cerai yang meski mereka sudah menikah dan menginjak usia 25 tahun menikah.

Alasan Tidak Jadi Cerai

Nampak dalam unggahan Instaram sang aktor, sang istri tidak kelihatan wajahnya menghadap kamera hingga rasa penasaran pun terus muncul dari para fans.

Keduanya pernah diisukan terjadi perdebatan hebat gara-gara sang pemeran terkenal itu mengadopsi anjing baru berjenis Rottweiler.

Alasan Tidak Jadi Cerai
Foto: Ituaja.com-Instagram/@officialslystallone

Kami tidak akan mengakhiri pernikahan hanya karena perdebatan sepele seperti itu,” ujar sang pemeran yang biasa di kenal Rambo dalam berbagai film.

Sebagai informasi, bahwa sang istri Jennifer Flavin pada satu bulan yang lalu mengajukan gugatan cerai atas aktor terkenal itu.