Bikin Baper ! Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar di Tampat Cuci Mobil

Bikin Baper Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar di Tampat Cuci Mobil
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Momen menyatakan cinta adalah salah satu syarat agar ada kenangan yang tidak bisa terlupakan dalam hidup. Ada momen langka yang suatu saat akan dikenang dalam hidup untuk sebuah pasangan. Ternyata bagi Syifa Hadju memang sangat langka ketika ditembak oleh sang kekasih.

Kali ini sebuah momen yang sempat viral dikalangan artis adalah momen jatuh cinta perempuan berusia 22 tahun.

Namanya Syifa Hadju adalah seorang model yang secara blak-blakan menceritakan pengalamannya ketika ditembak oleh sang kekasih Rizky Nazar.

BacaRia Ricis Bebaskan Anak Berenang Sendiri Pada Usia 2 Bulan

Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar

Namun momen tersebut tidak disangka-sangka terjadi pada tempat sang seungguhnya tidak layak unutk diceritakan apalagi dikenang.

Sebagaimana pengakuan dari perempuan 22 tahun tersebut bahwa sang kekasih Rizky Nazar mengajaknya untuk berpacaran di tempat yang sebenarnya tidak layak untuk di lakukan.

“Dia nembak aku di tempat cuci mobil. Pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis,” ujar Syifa Hadju di kanal YouTube TS Media, dikutip pada Jumar (23/09/2022).

Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar
Foto: Ituaja.com-Instagram/@syifahadjureal

BacaMakin Langgeng dan Awet Muda, Ini Tips Inul Daratista Bersama Adam Suseno

Tiba-tiba pada saat itu disebuah tempat cuci mobil, sang kekasih menyatakan perasaanya kepada sang aktris.

“Dia ngomongnya, dia kan emang nggak romantis kan orangnya. Terus pas kayak pas lagi nunggu, dan itu tempat cuci mobilnya emang dekat rumahnya dia,” ujarnya.

Rizky Nazar pun langsung menyatakan persaan cinta kepada Syifa dan tanpa berpikir panjang.

Ngomong Tanpa Dosa

Lebih lanjut Syifa mengungkapkan bahwa kalimat yang diucapkaan oleh Rizky Nazar sangat tidak elok menurutnya.

Lantaran kalimat tersebut disebutkan oleh Syifa adalah kalimat yang sangat mengandung dosa.

“Abis dari rumahnya kayaknya, waktu itu kakaknya abis melahirkan kalau nggak salah, terus abis itu pas lagi nunggu, tiba-tiba dia, ngomongnya gitu aja kayak tanpa dosa aja,” kata dia lagi.

Ngomong Tanpa Dosa
Foto: Ituaja.com-Instagram/@syifahadjureal

Awalnya wanita kelahiran Jakarta tersebut ragu dengan kalimat yang disampaikan oleh Rizky Nazar. Pada akhirnya Syifa tetap menerima kalimat godaan dari sang kekasih.

Sebuah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh Syifa Hadju ketika sang kekasih pada awalnya mencoba mendekatinya lalu mencoba untuk menyatakan rasa cinta kepdanya.

“Terus aku kayak, karena emang aku kan awalnya temenan sama dia dan nggak ada niat buat pacaran kan gitu. Terus ya aku bilang, ahh ini serius? Gitu, beneran? (Rizky Nazar bilang) Iya beneran. Terus aku jawab, ya udah deh boleh,” ujarnya.