Ria Ricis Bebaskan Anak Berenang Sendiri Pada Usia 2 Bulan

Ria Ricis Bebaskan Anak Berenang Sendiri Pada Usia 2 Bulan
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com– Menginjak usia 2 bulan, anak Ria Ricis, Baby Moana sudah mulai dibiasakan untuk berenang. Meski banyak yang menyindir soal perlakuan orang tua yang membiarkan anak untuk berenang pada usianya yang masih sangat belia.

Namun tidak sedikit juga yang ikut memberikan pujian kepada keluarga kecil sang YouTuber tersebut.

Dalam tayangan di kanal YouTube Ricis Official, Ria Ricis bersama suami Teuku Ryan tidak sungkan-sungkan membiasakan anak untuk merasakan suasana kolam.

Baca:Ini Alasan Ria Ricis Menangis dan Alami Baby Blues Saat Dikecam Netizen

Anak Ria Ricis Mulai Berenang

Sebagaimana aksi yang diperlihatkan dalam kanal YouTube Ricis Official, sang ayah nampak menggendong buah hatinya di sebuah kolam. Dibantu oleh tim perlahan menggerakan badan baby Moana menyentuh air.

Bayi kelahiran 26 Juli 2022 itu nampak berdiam tanpa ada protes sedikit pun di saat ayahnya menggendong lalu menyelupkan tubuhnya ke dalam air.

Bahkan buka hanya kali ini saja, Baby Moana berenang. Pada minggu-minggu sebelumnya juga sudah berulang kali berenang.

“Minggu lalu dia juga berenang anteng Alhamdulillah,” kata Ria Ricis,” di kanal YouTube Ricis Official, dikutip pada Jumat (23/09/2022).

Anak Ria Ricis Mulai Berenang
Foto: Ituaja.com-Instagram/@riaricis1795

BacaMakin Langgeng dan Awet Muda, Ini Tips Inul Daratista Bersama Adam Suseno

Bahkan sang buah hati seperti terbiasa dengan gerakan menyadayung di atas air yang meski masih dibantu oleh para tim dan sang ayahnya sendiri.

Bahkan pada kesempatan kali ini menurut Ria Ricis, baby Moana dibiarkan unutk berenang sendiri tanpa dibantu oleh para tim.

“Kalau Minggu lalu itu Moana berenangnya ada nyelemnya juga. Nyelemnya satu detik, hari ini kita lihat lagi deh,” ungkapnya.

Ibunda sang buah hati juga nampak sangat serius membiarkan tubuhnya terkena air.

“Wah MasyaAllah. Moana habis nyelem loh,” ujarnya.

 Komentar Warganet

Perihal aktifitas anak Ria Ricis di kanal YouTubenya yang memperlihatkan sang buah hati membiarkannnya untuk berenang sendiri.

Warganet pun turut memberikan komentar dengan nada pujian, menurut warganet bahwa yang dilakukan oleh Ria Ricis adalah salah satu cara agar anak mendapat kepercayaan diri yang kuat.

Tidak hanya itu, dengan berenang anak akan tumbuh dewasa dengan kecerdasannya.

Komentar Warganet

Foto: Ituaja.com-Instagram/@riaricis1795

“Seru banget, sebenarnya baby berenang sudah lama ada tapi karena kurang diekspos jadi kayak baru dan belum terbiasa… Nah sekarang jadi heboh karena kebetulan papai, ibunya seleb YouTube dan msuk konten… Jadi seru dan nambah ilmu baru bagi para orang tua baru/lama yang belum tau. Insha Allah sehat-sehat dan dimudahkan semua serta selalu dalam lindungan Allah SWT baby cut Raifa Aramoana, papai, ibu dan tim ricis…. Aamiin,” komen akun @Rachmini Rachmini***.

“Masya Allah cepet banget perkembangan Moana padahal belum 2 bulan bulan, ibu papai orang tua yang hebat, terutama ibu cara berkomunikasi sama Moana suka banget,berenang juga penting menambah kepercayaan diri sih anak nanti, sehat-sehat Moana juga ibu papai bahagia selalu.
Mamah MAMAH123,” komen @Aisyah Hartono***.

“Masya Allah..hebat RicisTr, aku salut dan kagum. Kalian contoh orgtua yg mendidik/ mengasuh anaknya sesuai zaman skrg. Semoga RicisTr family dan team RO sehat2 dan bahagia selalu,” ujar salah seorang netizen.