Pengakuan Mpok Atiek Berkunjung ke Tanah Suci

Pengakuan Mpok Ateik Berkunjung ke Tanah Suci
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com– Pengakuan Mpok Atiek baru-baru ini sontak saja mengejutkan publik usai mengungkapkan soal pengalamannya saat pergi naik haji ke tanah Suci.

Pengalaman yang tidak bisa terlupakan dalam hidupnya kala usia sudah menginjak kepala empat. Membutuhkan perjuangan yang melelahkan baginya bisa menggapai impiannya untuk berkunjung ke tanah suci.

Sebuah momen paling indah dalan hidup Mpok Atiek ketika bisa menyentuh langsung kakbah di tanah suci saat naik haji.

BacaNathalie Holscher Tidak Izinkan Sule Bawa Adzam ke Rumahnya

Pengakuan Mpok Atiek 

Merupakan sebuah perjuangan yang tidak sia-sia bagi sang selebriti senior itu berkunjung ke tanah suci. Apalagi pada usianya yang ke 66 tahun. Ia masih mampu untuk menggapai impiannya yang sudah bertahun-tahun diimpikannya.

Siapa yang tidak senang berkunjung ke tanah suci. Apalagi orang yang masih muda sudah pasti mempunyai cita-cita untuk bisa berkunjung ke tanah suci. Bagi wanita yang sudah malang melintang di dunia hiburan itu sontak saja berkunjung ke tanah suci.

“Udah ngedeket lagi, kegencet-gencet sampai gak bisa nafas kaya kehabisan oksigen, melipir lagi ke tengah” kata Mpok Atiek, diintip di kanal YouTube Intens Investigasi, pada, Senin (26/09/2022).

Pengakuan Mpok Atiek 

Foto: Ituaja.com-Instagram/@mpok.atiek

BacaKrisjiana: Sudah Berhubungan Intim dengan Siti Badriah Sebelum Menikah

Menyentuk Kakbah bagi Mpok Atiek adalah sebuah kebahagian yang tidak bisa terlupakan dalam hidup. Suasana penuh haru pun datang mengalir dalam dirinya karena bisa menikmati berkat Allah di tanah suci.

“Masya Allah, Allah kasih emak pegang kakbah gitu. Secara emak kan nenek-nenek, tenaga gak ada, di dorong-dorong kiri-kanan, dalam hati emak ‘pingsan juga nih’ “ujar wanita asal Cirebon itu.

Pengalaman Yang Tidak Pernah Pudar

Sebuah momen yang menyentuh batin baginya bisa menyentuh kakbah dan mencium wangi dari tempat yang sangat suci tersebut.

“Allah Maha Besar banget. Emak bisa pegang , emak cium tangan emak, masya Allah wanginya gak ketulungan, wangi banget,” ungkap perempuan usia 66 tahun tersebut.

Sempat ada keinginan untuk berdoa pada tempat yang suci itu baginya, namun karena semakin padatnya orang-orang yang datang, akhirnya ia hanya bisa mengucapkan kalimat syukur kepada yang Allah.

Pengakuan Mpok Ateik Berkunjung ke Tanah Suci
Foto: Ituaja.com-Instagram/@mpok.atiek

“Emak maksudnya pingin berdoa disitu, tapi udah gak kuat sama desakan orang, nyaris emak kaya mau jatuh gitu. jadi yaudah emak cuman (bilang) Allahuakbar Lailahaillallah Allahuakbar gitu aja,” ujarnya.

Perjalanan paling langka yang ia rasakan dalam hidup bisa berkujung langsung ke tanah suci baginya.

“Itu perjalanan paling indah seumur hidup emak bisa megang kakbah,” tutupnya.