Najwa Shihab Beri Sindiran Keras Usai Terima Penghargaan, Kepada Nikita Mirzani ?

Najwa Shihab Beri Sindiran Keras Usai Terima Penghargaan, Kepada Nikita Mirzani
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Presenter Najwa Shihab baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler di Indonesia pada 22 September 2022 yang lalu. Sebuah prestasi yang patut diapresiasi kalangan generasi muda tanah air.

Namun begitu, sebelumnya perempuan yang berprofesi sebagai Jurnalis itu pernah menyindir Institusi Kepolisan lantaran karena kasus yang selama ini membuat resah masyarakat.

Sebab karena telah menyindir Kepolisian, Najwa Shihab pun mendapat sindiran dan omelan dari sang artis kontraversial Nikita Mirzani.

BacaTiada Lawan, Nikita Mirzani Siap Tantang Balik Oknum Yang Melapornya Ke Polisi

Najwa Shihab Raih Penghargaan 

Penghargaan yang didapatkan oleh Najwa Shihab atas respon dari para responden karena dirinya merupakan generasi muda yang sangat dikenal memiliki keberanian dalam mengungkap berbagai fakta atas kejanggalan yang selama ini terjadi di Indonesia.

Sehingga pantas bagi perempuan yang kerap di kenal cerdas mendapat penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler  di Indonesia.

Sebagai seorang jurnalis yang sangat berani, ia pun berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan yang didapatkannya.

Najwa Shihab Raih Penghargaan 
Foto: Ituaja.com-YouTube(Indonesian Television Awards)

BacaPengakuan Mpok Atiek Berkunjung ke Tanah Suci

Baginya, menyuarakan kebenaran memang bukanlah hal mudah untuk dilaksanakan. Dengan modal keberanian yang di lakukan secara bersama-sama pasti dengan mudah di dapatkan.

“Alhamdulillahirobbilalamin terima kasih banyak atas penghargaan ini. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukakan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting, ada banyak kebenaran, manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini,” Ujar Najwa Shihab di kanal YouTube Indonesian Television Awards, dikutip pada, Senin (26/09/2022).

Berbagai proses yang dilaluinya dengan rasa pahit dan manis demi mencari sebuah kebenaran hanya demi untuk keadilan di Negeri tercinta ini.

Baku Sindir dengan Nikita Mirzani

Beberapa hari lalu, aktris Nikita Mirzani juga sempat menyindir sang penggagas Narasi TV itu dengan kalimat pedas, sebab karena telah menyindir Institusi Kepolisian.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang Mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau Mbak Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya udah beres apa belum!” tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Najwa Shihab juga menyampaikan kalimat motivasi lebih khusus kepada orang-orang yang hadir pada malam pelaksanaan pengumuman Indonesia Awards.

Baku Sindir dengan Nikita Mirzani
Foto: Ituaja.com-Instagram/@najwashihab

“Siapapun bisa mengalami itu, termasuk teman-teman yang hadir malam ini di sini, teman-teman yang berdiri di panggung ini. Teman-teman adalah kelompok orang-orang yang begitu mudah dicintai karena populer karena karya dan juga karena tindakan sehari-hari yang menginspirasi,” ungkapnya.

Apresiasi pun sontak membanjiri kolom komentar instagram dari Matanajwa. Sebuah kalimat yang mengajak seluruh generasi muda untuk rapatkan barisan untuk terus menyuarakan kebenaran.

“Selamat! @najwashihab meraih Public Figure Inspiratif Terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2022. Kawan-kawan, mari rapatkan barisan, saling menularkan nyali. Supaya selalu ada teman-teman di luar sana, yang juga menolak berhenti, dan terus berani,” kata akun Instagram @matanajwa.

Sebagai informasi, usai sang persenter mendapat penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Nikita Mirzani pun sontak menghapus kalimat sindirannya di Instagram. Belum diketahui sebab dari hapusnya unggahan tersebut.