Masuk Dunia Film, Livy Renata Tidak Rela dengan Adegan Menangis

Masuk Dunia Film, Livy Renata Tidak Rela dengan Adegan Menangis
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com– Nama Livy Renata akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan di sosial media. Bagaimana tidak, perempuan yang berdarah Tionghoa tersebut kerap mencuri perhatian publik.

Perempuan yang memiliki persona body yang cantik dan mulus itu selalu saja membuat warganet gagal fokus dengan penampilannya.Bahkan potret seksi selalu menjadi gaya favoritnya di Instagram.

Terbaru Livy Renata dikabarkan akan masuk di dunia film hingga menjadi pemeran utama di dunia akting. Adapun keraguan lain yang membuatnya justru ragu dengan beberapa akting.

BacaLivy Renata Bikin Meleleh Netizen Saat Bermesraan dengan Gabriel Prince

 Livy Renata Masuk Dunia Film

Baru pertam kali menjadi bintang flim, lantaran karena sosok perempuan yang sering promosi brand Ambassador tersebut.

Untuk mendampingi Gabriel Prince debut di film bertajuk Love In Game, perempuan yang dikenal sebagai selebgram tersebut sontak merasa ragu untuk memainkan beberapa akting yang cukup membuatnya menantang.

Hal yang paling sulit dilakukan oleh wanita 20 tahun tersebut adalah soal adegan menangis. Baginya adegan tersebut tidak biasa ia lakukan dalam keseharian.

Livy Renata Masuk Dunia Film (1)
Foto: Ituaja.com-Instagram/@livyrenata

BacaTerharu ! Anak Lesti Kejora Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit, Sakit Apa ?

Meski begitu, sang selebgram tetap berusaha untuk memainkan adegan tersebut dengan tetap fokus latihan.

Hal yang ia lakukan untuk bisa menyatu dengan karakter yang beradegan menangis adalah dengan cara menonton film Thailand agar dirinya maksimal memerankan adegannya.

“Nggak begitu beda karakter. Saya harus nangis, takut akting, aku nggak bisa nangis. Aku menonton Advertiser Thailand, saya beneran nangis dan langsung take. Belum ada kesulitan lagi,” ujar Livy Renata, di kawasan Sudirman, Senayan City.

Mengenal Sosok Livy 

Merupakan perempuan berusia 20 tahun denagan menekuni profesi sebagai brand Ambassador. Penampilan seksi selalu menjadi daya tarik bagi netizen yang kerap mengintip setiap postingannnya di Instagram.

Meskipun mengalami banyak kesulitan, perempuan yang sempat digosipkan dengan Verrell Bramasta ini mengaku jika dirinya cukup senang bermain dalam film ini.

Mengenal Sosok Livy 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@livyrenata

Sebab, film Love In Game sendiri menceritakan tentang seorang gamers, yang mana Livy sendiri memiliki hobi bermain game.

“Suka banget main game, sebenarnya dari real life cuma tetapi ini enggak. Soalnya mostly lumayan lama jadi kaya bisa aja,” ujarnya.