Livy Renata Minta Maaf Ke Atta Halilintar Usai Dipeluk

Livy Renata Minta Maaf Ke Atta Halilintar Usai Dipeluk
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Selebgram Livy Renata baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf kepada Atta Halilintar karena memeluknya pada momen ulang tahun Verrel Bramasta.

Video pada saat memeluk sang YouTube viral di kalangan warganet. Warganet pun ramai menghujat sikap dari sang selebgram yang tanpa izin memeluk suami dari Aurel Hermansyah.

Sebagaimana yang sudah tayang di kanal YouTube Kompas.com baru-baru ini, Livy Renata mengaku sudah meminta maaf kepada Atta Halilintar.

BacaMasuk Dunia Film, Livy Renata Tidak Rela dengan Adegan Menangis

Livy Renata : Saya Sudah Minta Maaf 

Pada momen ulang tahun aktor Verrel Bramasta tanpa sungkan-sungkan Livy Renata, memeluk Atta Halilintar dari belakang punggung.

Aksi peluk yang dilakukan oleh wanita 20 tahun tersebut terlihat dalam sebuah video TikTok hingga viral dan ramai menjadi perbincangan warganet.

Tanpa meminta izin kepada sang YouTuber, ia langsung melancarkan aksinya tanpa tau dan mau.

Livy Renata Saya Sudah Minta Maaf 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@livyrenata

BacaBikin Baper ! Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar di Tampat Cuci Mobil

Lantaran karena video tersebut ramai dihujat oleh netizen, Livy pun langsung menyampaikan permonan maaf.

“Kemarin saya sudah minta maaf juga ke kak Atta, saya bilang nggak tahu kalau culture-nya begitu,” ujar Livy Renata, dilansir dari kanal YouTube Kompas.com, pada Jumat( 23/09/2022).

Ia tidak pernah tahu kalau budaya di Indonesia sangat berbeda dengan budaya yang sering terjadi pada budayanya di Australia.

Bagi sang Aktris, sudah menjadi kebiasaan baginya bersosialisasi dengan orang yang sangat kenal dengan dengan menunjukkan sapaan sembari memeluk.

“Kalau di Australia saya sudah biasa peluk-peluk orang kayak gitu, pas balik kesini, ternyata kalian teman-teman yang Muslim punya culture beda,” kata Livy.

Atta Halilintar Sudah Memaafkannya

Lantaran karena takut terus dihujat oleh netizen Indonesia, perempuan kelahiran Jakarta tersebut sudah meminta maaf kepada Atta Halilintar.

Sang YouTuber pun sudah menerima permintaan maaf dari Livy pada saat itu.

Suami dari Aurel Hermansyah pada saat itu mau menerima atas penyampaian maaf dari sang selebgram.

Atta Halilintar Sudah Memaafkannya
Foto: Ituaja.com-Instagram/@livyrenata

“Sudah, kak Atta sudah maafin aku. Dia bilang nggak apa-apa soalnya saya enggak tahu culture kalian Muslim kayak gitu. Jadi saya mikir, oh apa mungkin karena dia sudah beristri,” ungkap Livy Renata.

Sempat merasa syok dengan hujatan netizen Indonesia dengan video viral tersebut, hingga Livy pun dengan rendah hati meminta kepada Atta untuk memafkannya.

“Saya syok banget karena banyak netizen yang (menghujat) saya nggak tahu mengenai masalah itu,” tutupnya.