Livy Renata Blak-blakan Sindir Keras Dedy Corbuzier, Ini Alasannya

Livy Renata Blak-blakan Sindir Keras Dedy Corbuzier Ini Alasannya
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com– Aktris Livy Renata, kembali heboh menjadi perbicangan warganet belum lama ini usai menyindir seorang mantan pesulap papan atas Indonesia.

Hal itu ia sampaikan pada saat bincang-bincang seru pada kanal YouTube Ken We Talk, baru-baru ini.

Lantaran karena sakit hati, Livy Renata, ungkap kekecewaannya kepada Dedy Corbuzier, yang seolah-olah membuatnya enggan untuk pergi ke Podcast Dedy Corbuzier lagi.

BacaLivy Renata Asyik Makan Donat, Netizen Malah Minta Naikin Donat

Livy Renata Sindir Dedy Corbuzier 

Sebagaimana pada diskusi yang tayang pada kanal YouTube Ken We Talk, Livy Renata secara blak-blakan mengungkapkan soal situasi yang di alaminya pada saat berdiskusi dengan seorang mantan pesulap tanah air.

Yang membuat wanita 20 tahun tersebut emosi adalah ketika Dedy Corbuzier, menanyakan mengenai Livy yang sudah perawan atau tidak.

“Masa dia datengin orang, dia (tanya), ‘Kamu perawan nggak?” kata Livy Renata diintip pada YouTube Ken We Talk Podcast, pada Senin (28/11/2022).

Livy Renata Sindir Dedy Corbuzier 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@livyrenata

BacaDinar Candy Diperingatkan Netizen Kurangi Dugem, Ada Apa?

Namun sahabat Nopek Novian tersebut mengakui bahwa dirinya memang tidak tersinggung dengan perkataan mengenai diirinya yang perawan atau belum.

“Gue nggak tersinggung sih kalau orang bilang gue kurang cakep. Terus, habis gitu dia tiba-tiba bilang, ‘Btw ini orang masih perawan nggak?’ Gitu kan,” ujarnya.

Livy seperti tidak terima, lantaran karena ketika menanyakan balik soal anaknya. Ia sendiri sontak mendapat marah.

“Tapi giliran anaknya dia yang ditanya kayak gitu, dia langsung marah. Ya udah berarti lu tahu kan itu salah? Terus kenapa lu masih kayak gitu?” tambahnya.

Komentar Warganet

Perihal diskusi yang berlangsung pada sesi diskusi di kanal YouTube Ken We Talk, warganet sontak memberikan reaksi dengan menuliskan beragam komentar.

“Saran gue untuk livy, after this podcast tayang, jgn pernah mau d wawancara akun gosip.. gue tau sih krjaan mereka emang nyari berita, tp gak smua wartawan itu tau etika jurnalistik, kasian aja kalo kdg prtnyaan nya mnyudutkan atau jebakan, blm lagi nanti headline nya di pelintir, suka ngarang bikin judul.. ingat lo harus berani nolak atau tegas, karna pd dasarnya mereka tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yg mungkin lo dptkan,” komentar salah seorang warganet***.

Komentar Warganet
Foto: Ituaja.com-Instagram/@livyrenata

“Pribadi pintar itu emang harus lawan bicaranya yang pintar juga, suka sama podcast ini, ken sebagai yg punya podcast respect bgt sama livy, dan livy dihargai bgt disini, dan she so smart loh, karena duduk bareng sama orang yang sama sama menghargai, salut sama kalian, livy elo pinter koq, elo di beberapa acara terlihat seperti orang yang kurang pintar karena banyak di acara itu host nya egois dan mereka kurang smart kyk km, makanya livy cocoknya harus podcast sama orang yang smart juga,” ujar yang lain***.

“Livy nyaman bgt disini ngbrolnyaa. Dari video ini jga kita tau ternyata si P bukan ga belain livy pas podcast itu tapi dia pikir livy Deket sama yg punya podcast dan mungkin dia tau nya gaya bercandaan nya emg gtu pdhl aku tau Livy jga pasti sakit kyk kita² yang liat huhu. Tetap semangat ci livy banyak yg sayang sama dukung kamu <3 thank you juga ko udah undang ci livyyyy,” tutup warganet.*