Krisjiana: Sudah Berhubungan Intim dengan Siti Badriah Sebelum Menikah

Krisjiana Sudah Berhubungan Intim dengan Siti Badriah Sebelum Menikah
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Pasangan sejoli Krisjiana dan Siti Badriah akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Ternyata pasangan ini sudah menjalin asmara yang lama sejak lama sebelum menikah. Tidak hanya itu pasangan tersebut sudah melakukan hubungan intim selama masa pacaran.

Sebagaiman pengakuan dari krisjiana, suami dari Siti Badriah pada kanal YouTube Nikita Mirzani baru-baru ini soal hubungan keduanya selama masih pacaran.

BacaSegini Jumlah Bulanan Jennifer Jill Yang Dikasih ke Ajun Perwira

Krisjiana Bongkar Hubungan Intim

Sebelum masuk pada sesi obrolan yang lebih serius, Nikita Mirzani sontak memberikan pertanyaan seputar situasi kehidupan rumah tangga pada saat pandemi berlangsung.

Tidak hanya itu, mereka juga sempat menyinggung soal hubungan ranjang yang terjadi pada rumah tangga pasangan romantis itu.

Krisjiana Bongkar Hubungan Intim
Foto: Ituaja.com-Instagram/@krisjianabah

BacaAndhika Pratama Ogah Selingkuh, Ini Alasannya

“Kan pandemi kemarin nggak ada kerjaan sama sekali, ngapain aja kalian di rumah? Bikin anak terus nggak sih?,” ucap Nikita Mirzani.

Merespon pertanyaan dari Nikita, suami dari Siti Badriah itu pun sontak menjawab dengan penuh ragu-ragu bahwa, ia bersama istri ternyata agak jarangan melakuan hubungan yang tidak-tidak.

“Nggak sih, jarang kita,” jawab suami Siti Badriah pada kanal YouTube Nikita Mirzani, dikutip pada, Minggu (25/09/2022).

Sempat Ditolak 

Lebih lanjut, ia mengakui bahwa sempat ada penolakan dari Siti Badriah ketika diajak untuk berhubungan pada saat itu.

“Masalahnya perempuan ini kalau misalnya gue ajak, kadang-kadang nggak mau,” kata Krisjiana.

Ternyata awal-awal keduanya sering melakukan hubungan intim sebelum menikah.

Sempat Ditolak 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@krisjianabah

“Dulu dia mau-mau aja, nurut-nurut aja. Kapanpun gua mau. Gua orangnya sering banget mau kan masalah ini hahahaha,” ungkapnya.

Lantaran karena sering melakukan hubungan intim pada saat sebelum pacaran, pria yang berusia 28 tahun itu pun menikahi SIti Badriah.

Ia pun melanjutkan, “Awal-awal dia ngikutin tuh (kemauan Krisjiana). Makanya gue nikahin, kan. Wah, bisa nih, ngikutin gue,”tutupnya.