Makin Langgeng dan Awet Muda, Ini Tips Inul Daratista Bersama Adam Suseno

Makin Langgeng dan Awet Muda, Ini Tips Inul Daratista Bersama Adam Suseno
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com– Rupanya Inul Daratista mempunyai rahasia khsusus untuk menjadi awet muda dan lenggeng bersama suami agar keluarga selalu dalam keadaaan yang harmonis.

Rahasia itu pun berani ia ungkapkan lantaran karena bersama sampai saat ini masih tetap bertahan mengarungi bahtera rumah tangga yang makin tenteram.

Pada usinya yang ke 43 tahun, Inul Daratista masih tetap menjaga dan merawat rumah tangganya yang makin langgeng bersama suami dan sang buah hati.

BacaMasuk Dunia Film, Livy Renata Tidak Rela dengan Adegan Menangis

Inul Daratista Makin Langgeng dan Awet Muda   

Pada usia menikah yang menginjak 27 tahun, Inul Daratista dan Adam Suseno masih tetap menjaga hubungan rumah tangga dengan penuh susasana yang harmonis.

Ternyata sang suami juga sangat menjaga akat pernikahan sampai saat ini. Kerukunan yang terjadi berkat dari saling menjaga susasana kebahagian yang ada dalam rumah tangga.

Isu cerai pun tidak pernah sama sekali merundung keluarga yang dicintainya. Soal sosok pria lain selain suami belum pernah terjadi dalam kondisi kerukunan yang terjadi.

Inul Daratista Makin Langgeng dan Awet Muda 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@inul.d

BacaTerharu ! Anak Lesti Kejora Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit, Sakit Apa ?

Pada sebuah unggahan foto di Instagram, Inul Dararista menjawab pertanyaan dari para netter yang menanyakan rahasia dibalik langgengnya suasana keluarga.

Beberapa netizen menanyaka soal rahasia khusus agar hubungan dalam rumah tangga tetap awet dan langgeng.

“Ada yg tanya … mba Inul kok bs awet sm mas adam ?? jawab sy simple kok. sebab sy mencintai bukan sj kelebihannya tap juga kekurangannya,” ujar Inul Daratista di Instagramnya, dikutip pada Kamis (22/09/2022).

Iklas Menerima Satu Sama Lain

Lebih lanjut, pedangdut papan atas tersebut menyampaikan bahwa, dibalik menerima satu sama lain yang paling penting adalah sikap iklas akan keduanya dalam pasangan.

Namun yang paling penting untuk menjaga hubungan yang langgeng adalah harus bisa menerima segala kekurangan yang ada.

Iklas Menerima Satu Sama Lain
Foto: Ituaja.com-Instagram/@inul.d

Penting sekali bagi Inul Daratista untuk bersikap iklas dengan segala keadaan yang ada sekarang.

“Ikhlas menerima dan menikmati smua kurang2nya apalgi ketika sdh tdk sangat tampan seperti saat muda,justru skrg saat tua lebih menonjol kurangnya. kudu sabaaarrr…. demikianlah cinta sehidup semati,” tandasnya.