Dinar Candy Diperingatkan Netizen Kurangi Dugem, Ada Apa?

Dinar Candy Diperingatkan Netizen Kurangi Dugem, Ada Apa
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Aktris Dinar Candy, belum lama ini kembali ramai menjadi perbincangan sosial media. Usai membagikan momen saat sang adiknya kembali ditemukan pada peristiwa gempa Cianjur pada beberapa hari yang lalu.

Rasa haru yang merundung keluarga wanita yang berprofesi sebagai Disjoki tersebut pun sontak mendapat tanggapan yang beragam dari kalangan warganet.

Rasa syukur yang di alami oleh Dinar Candy, bersama dengan keluarga pun membuat susasan keluarga dirundung dalam suasana kesedihan.

BacaDinar Candy Tidak Jadi Menikah dengan Ridho Ilahi, Ini Alasannya

Dinar Candy Bagikan Momen Haru

Sebagaimana pada unggahan yang dibagikan oleh aktris Dinar Candy, pada aku Instagram pribadinya. Ia tengah berkumpul bersama dengan keluarganya sembari memeluk dan merangkul sang adik.

Momen bersama keluarga yang dibagikan oleh wanita yang berusia 29 tahun tersebut, dibagikan pada saat sang adiknya yang bernama, Teteng ditemukan kembali ketika beberapa hari hilang.

Hilang terjadi pada saat kejadian gempa yang terjadi di Cianjur pada beberapa waktu yang lalu. Suasana haru yang dirasakan oleh asal Bandung, tersebut membuatnya langsung membawa keluarga untuk di bawa ke Jakarta.

Dinar Candy Bagikan Momen Haru
Foto: Ituaja.com-Instagram/@dinar_candy

BacaIntip Penampilan Ariel Tatum,Netizen: Auranya Mahal Banget

Pada unggahan tersebut, Dinar menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu memenukan sang adik.

“Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkat Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg,” tulis Dinar Candy, dikutip dari akun Instagramnya pada Senin ( 28/11/2022).

Ia juga menerangkan bahwa sang adik, di temukan pada saat malam hari. Hal itu pun membuat Dinar langsung mengamankan keluarga dibawa ke Jakarta hingga menunggu situasi kembali kondusif.

“di temuin tadi malam di lapang pesantren , kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !! aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana!!,” tambahnya.

Ditegur Warganet

Perihal unggahan yang dibagikan oleh Dinar Candy, di Instagramnya, netizen sontak memberikan komentar yang beragam.

Netizen mendoakan kepada mantan kekasih Ridho Illahi, tersebut atas kembali ditemukan sang adik dan selamat dari peristiwa gempa Cianjur, pada beberapa hari yang lalu.

“Senanggggggg dengarnya thanks God,” komentar salah seorang warganet***.

“Puji Tuhannn,” tulis yang lain***.

“Alhamdulillah udah ketemu.baik-baik aja kn teh dinar gak pp adik nya,” sahut yang lain***.

Ditegur Warganet

Foto: Ituaja.com-Instagram/@dinar_candy

“Kok belepotan teh ketiknya apa taypo,” ujar warganet***.

“Alhamdulillah ikut seneng dengernya.. sehat” y dek,” tulis netter***.

“Alhamdulillah kak, maksud hati begitu mau boyong keluarga ke tgr @desty.pohan cuma apalah daya mereka ga mau dan tetap bertahan,” sahut netizen***.

“Alhamdulillah  kk @dinar_candy barokkallah udah ketemu dengan sehat dan selamat. Selalu dalam lindungan Allah SWT Amien,” komen yang lain***.

Namun ada salah satu netter yang justru memperingatkan Dinar agar mengurangi aktivitasnya untuk dugem.

“Alhamdulillah… msh diberi kenikmatan berkumpul sm adik & org tua.. dugemnya kurangi yaa.. smg diberi peluang bisnis yg baik .. aamiin,” tutup warganet.*