Andhika Pratama Ogah Selingkuh, Ini Alasannya

Andhika Pratama Ogah Selingkuh Ini Alasannya
Foto: Ituaja.com-Kolase/@Istimewa

Ituaja.com-Pasangan keluarga romantis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah keluarga yang menjadi idaman banyak orang. Menghidupi keluarga memang bukan hal yang mudah bagi keluarga artis.

Apalagi memenuhi kebutuhan istri dan ke-6 orang buah hatinya saat ini. Siapa yang tidak mengenal pria 45  tahun itu. Selain memiliki wajah yang tampan,juga menjadi pria idaman banyak kaum hawa.

Sehingga tidak salah lagi gosip selingkuh yang terus menghampiri Andhika Pratama menjadi ramai diperbincangan di media sosial.

BacaTernyata Ini Yang Disukai Andhika Pratama Pada Bagian Tubuh Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama Ogah Selingkuh 

Kali ini datang dari Gilang, yaitu sang sahabat yang mengakui soal hal yang patut dicontohi dari sosak Andhika Pratama sebagai kepala rumah tangga yang selalu menjaga keharmonisan dalam hubungan.

Hal paling utama yang disampaikan oleh Gilang adalah mengenai isu selingkuh yang bahkan tidak pernah mengahantui pikiran pria yang berusia 35 tahun itu.

Pengakuan tersebut diampaikan oleh Gilang pada saat bincang-bincang di kanal YouTube TS Media belum lama ini.

Andhika Pratama Ogah Selingkuh 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@andhiiikapratama

BacaLivy Renata Minta Maaf Ke Atta Halilintar Usai Dipeluk

“Gue belajar dari Andhika Pratama sebenarnya. Andhika tuh bilang gini, ‘Gue tuh kalo selingkuh, capek’, ungkap Gilang saat ngobrol di kanal YouTube TS Media, dikutip pada Sabtu (24/09/2022).

Sebagaimana yang disampaikan ulang oleh Gilang terkait isu selingkuh, baginya bahwa tidak ada gunanya sama sekali ketika selingkuh. Karena justru menyebabkan laki-laki tidak akan bisa menyembunyikan hal tersebut.

“‘Capek minta maafnya, capek ngobrol sama Ussy nya, capek nanti ngumpet-ngumpetnya, tambahnya.

Gilang Dirga Sadar

Lebih lanjut dalam obrolan tersebu, Gilang juga mengakui bahwa, saat ini ia semakin sadar dengan perkataan sahabatnya, Andhika Ptratama untuk tidak bertingkah di luar dari apa yang menjadi priotitas dalam hubungan rumah tangga.

Bagi Dirga, akan sangat sulit ketika suami mencoba unutk selingkuh, pasalnya perilaku yang seperti itu justru semakin sulit untuk meminta maaf kepada istri.

“gue juga udah ngedapetin Ussy susahnya minta ampun, udah orang tuanya. Aduh, udah, capek deh. Mendingan nggak’,” ujar sahabat Andhika Pratama itu.

Gilang Dirga Sadar 
Foto: Ituaja.com-Instagram/@andhiiikapratama

Apa yang contohi oleh Andhika Pratama merupakan hal baik yang wajib dilakukan oleh Dirga bersama dengan istrinya.

“Iya bener juga,” ungkapnya.

Pemandu obrolan, Luna Maya pun juga ikut berkomentar bahwa, benar pesan yang disampaikan oelh Andhika Pratama mengenai cara kita untuk menjada hubungan yang harmonis.

“Iya juga sih, kalo dipikir-pikir capek juga ya, apalagi ngumpet-ngumpet . Misalkan kita sayang banget nih ya, terus nggak bisa jalan secara terang-terangan, batin tuh tersiksa ya, ih aku nggak mau ah,” sahut Luna Maya.