Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Zap Tetap Beroperasi Disaat Pandemi Corona Dan Siapkan Suntik Vitamin C Gratis Bagi Tenaga Medis

2 min read
fadlyzap1 - Zap Tetap Beroperasi Disaat Pandemi Corona Dan Siapkan Suntik Vitamin C Gratis Bagi Tenaga Medis

090354100 1572660566 WhatsApp Image 2019 11 02 at 08.57.40 225x300 - Zap Tetap Beroperasi Disaat Pandemi Corona Dan Siapkan Suntik Vitamin C Gratis Bagi Tenaga Medis

Jakarta – Banyak cara untuk menunjukkan rasa kepedulian di tengah situasi yang tidak menentu akibat pandemi corona COVID-19. Zap Clinic juga menawarkan suntik vitamin C gratis bagi tenaga medis dari rumah sakit yang sedang menangani pasien terjangkit virus corona.

Kami telah menyiapkan sekitar 8.000 material yang siap dibagikan ke rumah sakit yang membutuhkan, tutur Marketing Communication Lenny Theresia Marie dalam rilis yang diterima oleh media beberapa waktu lalu.

Suntik vitamin C diyakini sangat bermanfaat untuk meningkatkan imune tubuh karena tingginya kandungan antioksidan. Perawatan itu diklaim bahwa bisa menyegarkan tubuh dan efeknya lebih kuat dibandingkan mengonsumsi suplemen vitamin C secara oral.

Saat ini, rumah sakit sedang padat karena wabah virus dan adalah tanggung jawab kami sebagai brand terbaik untuk ikut berkontribusi bukan hanya mementingkan semata – mata omset atau keuntungan namun berfokus untuk mampu ikut serta menyehatkan seluruh masyarakat dengan jumlah adanya cabang yang mumpuni, ucap dia.

Zap Clinic juga telah menyiapkan sekitar 10.000 suntikan injeksi vitamin C secara cuma – cuma bagi klien yang melakukan perawatan apapun tanpa minimum transaksi sebagai bentuk kepedulian kami agar semua bisa sehat selama masa COVID-19 berlangsung dan untuk mendukung progam pemerintah, ucap dia.

Calon konsumen juga dapat membayar sendiri layanan tersebut seharga Rp199 ribu dan Injeksi vitamin C itu berlaku untuk wanita ataupun pria.

Selain suntik vitamin C tersedia juga jenis perawatan lain untuk meningkatkan imune tubuh lainnya seperti infuse booster yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin tubuh atau infuse booster premium yang mengandung vitamin C 16 kali lipat lebih tinggi dari biasanya dan vaksin influenza untuk membantu melawan virus flu.

Meski tetap beroperasi ZAP Clinic jenis layanan dibatasi hanya untuk imune tubuh. Jam pelayanan pun diubah menjadi pukul 10.00 – 18.00 WIB dengan waktu libur setiap Minggu, namun bila outlet clinic yang berada di mal akan ditutup sementara dan outlet pun juga tidak beroperasi.

Untuk sementara waktu seluruh perawatan kecantikan di ZAP Clinic ditiadakan hingga tanggal 15 April 2020. Kami segenap management ZAP Clinic memohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan keputusan kami ini, demikian keterangan ZAP Clinic dalam akun Instagramnya pada tanggal 30 Maret 2020.

Sebagai pengganti ZAP Clinic akan menyiapkan pelayanan konsultasi online agar tetap bisa berkonsultasi terkait permasalah kulit dan kesehatan lainnya. Di sisi lain tim yang melayani konsumen dibagi menjadi dua dan bertugas bergiliran setiap minggunya.

Upaya kami untuk tetap membuka klinik adalah untuk mendukung pemerintah dan membantu rumah sakit yang kini sedang padat karena pandemi corona, ucap Lenny.

Sejumlah prosedur sudah diubah untuk menyesuaikan dengan aturan physical distancing yang berlaku yang di antaranya tamu tidak diperkenankan menunggu di area outlet tetapi booking terlebih dahulu dan wajib menggunakan hand sanitizer, masker dan mensterilkan ruangan sebelum treatment dengan menggunakan seprei sekali pakai dan mengecek suhu serta riwayat perjalanan calon konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *