Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Youtube Tengah Uji Coba Fitur Picture-in-Picture di IOS 14

1 min read
Youtube Tengah Uji Coba Fitur Picture-in-Picture di IOS 14

Youtube Tengah Uji Coba Fitur Picture-in-Picture di IOS 14

ituaja.comPicture-in-Picture merupakan salah satu fitur baru yang dihadirkan oleh Apple dalam update iOS 14. Meskipun disebut sudah ketinggalan karena fitur tersebut sudah dihadirkan cukup lama di Android, banyak pengguna iOS yang menyambut fitur ini.

Sekedar informasi, fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memutar video di background dan menampilkannya dalam sebuah tampilan kecil yang terletak di sudut layar. Fitur tersebut tentu berguna untuk pengguna yang melakukan multitasking.

Hanya saja saat ini fitur Picture-in-Picture di iOS 14 hanya dapat mendukung beberapa video saja seperti video yang diputar dari galeri dan juga dari browser. Diketahui aplikasi YouTube masih belum mendukung fitur tersebut sama sekali.

Namun baru-baru ini terdapat kabar dari beberapa pengguna di Twitter yang menyebutkan bahwa saat ini mereka sudah mendapat dukungan terhadap fitur tersebut di aplikasi YouTube. Tampaknya kini pihak YouTube telah menguji coba fitur tersebut kepada sebagian kecil penggunanya.

Meskipun begitu, ada pengguna yang menyebut bahwa mereka mendapatkan batasan terhadap fitur ini, seperti hanya dapat menggunakan fitur tersebut untuk video live-stream saja.

Maka dari itulah bisa dipastikan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari proses YouTube yang tengah melakukan percobaan kepada fitur Picture-in-Picture di iOS 14. Pihaknya tentu akan segera menghadirkan fitur tersebut dalam waktu dekat. Kita tunggu saja ya!


Baca Juga:

Update baru Google Chrome Waktu untuk Membuka Tab 10% Lebih Cepat

Tolak Diperiksa, Jaksa Pinangki Dinilai Beri Contoh Buruk ke Masyarakat

Pasien Rawat Inap di RSD Wisma Atlet Per 30 Agustus Capai 1.552 Orang


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *