Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Baru dengan Jarak Tempuh 40 Km

1 min read
Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Baru dengan Jarak Tempuh 40 Km

Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Baru dengan Jarak Tempuh 40 Km

ituaja.com – Xiaomi saat ini memang sudah berhasil memproduksi sepeda listrik buatannya sendiri seperti Qicycle R1 & Qicycle Electric Power-assisted Bicycle. Tapi sepeda listrik tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, contohnya Qicycle R1 di harga Rp43,7 juta.

Nah, baru-baru ini Xiaomi pun telah menghadirkan sepeda listrik baru yang bernama Qicycle Electric Power-assisted Bicycle National Standard Edition dengan harga lebih terjangkau yaitu CNY2.799 atau setara dengan Rp5,9 jutaan saja.

Sesuai dengan namanya, sepeda listrik ini sudah memenuhi standar nasional Tiongkok dalam hal kendaraan listrik. Sepeda ini juga dapat digunakan untuk berjalan hingga 40 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Sepeda ini juga memiliki roda berdiameter 20 inci dengan dukungan pergantian 3 gigi. Gigi pertama sendiri merupakan mode Economic, mode kedua adalah Balance, dan mode ketiga adalah Enhanced.

Rangka dari sepeda ini juga dibuat dengan bahan aluminium 6061 yang diklaim membuat sepeda ini menjadi terasa ringan. Selain itu terdapat layar yang dapat digunakan untuk memberikan informasi.

Untuk kecepatannya sendiri, sepeda ini mampu berjalan hingga kecepatan 25 km/jam yang bisa dibilang cukup cepat untuk sebuah sepeda listrik. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?


Baca Juga:

Jadi Trending Di Twitter Youtuber Turah Parthayana Karena Pelecehan Seksual. Mengejutkan! Manajer Turah Yang Juga Kakak Jerome Polin, Jehian Panangian Ikut Mengungkap Fakta

Gunung Sinabung Erupsi, Abu Vulkanik Tutupi 4 Kecamatan

Uji Klinis Calon Vaksin Covid-19 Sinovac Di Khususkan Untuk Warga Bandung Raya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *