Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

WOW! Inilah Sosok Mary Beatrice Kenner, Penemu Pembalut Wanita. Penemuannya Telah Membantu Banyak Wanita Untuk Mencegah Berbagai Penyakit.

1 min read
WOW! Inilah Sosok Mary Beatrice Kenner, Penemu Pembalut Wanita. Penemuannya Telah Membantu Banyak Wanita Untuk Mencegah Berbagai Penyakit.

Melansir MSN, seorang wanita Amerika berdarah Afrika asal Charlotte, North Carolina, AS, bernama Mary Beatrice Davidson Kenner (1912-2006), mencoba membuat ‘sabuk menstruasi’ atau sanitary belt. Penemuan yang dipatenkannya pada 1957 ini berguna untuk mengikat pembalut memakai sabuk yang bisa disesuaikan dengan tubuh si pemakai


Baca Juga :

Heart Attack Gun yang Pernah Dikembangkan Oleh CIA Senjata Mengerikan Dengan Ukuran Peluru Seukuran Jarum

images?q=tbn%3AANd9GcS CSZjsH3E81oDTmBb9guuQnwSDUUumma6Iw&usqp=CAU - WOW! Inilah Sosok Mary Beatrice Kenner, Penemu Pembalut Wanita. Penemuannya Telah Membantu Banyak Wanita Untuk Mencegah Berbagai Penyakit.


Sabuk ini juga dilengkapi dengan kantong pembalut anti-lembap yang berfungsi lebih baik dalam mencegah merembesnya darah menstruasi pada pakaian. Disebutkan, Kenner memang sudah memiliki ketertarikan dalam bidang penciptaan alat sejak kecil. Bahkan, kemampuannya pernah dilirik oleh sebuah perusahaan dari New York. Sayangnya, perusahaan itu mengurungkan niat karena latar belakangnya

sanitary pad patent 1 - WOW! Inilah Sosok Mary Beatrice Kenner, Penemu Pembalut Wanita. Penemuannya Telah Membantu Banyak Wanita Untuk Mencegah Berbagai Penyakit.

Ketertarikan Kenner dalam dunia penciptaan alat dimulai pada usia enam tahun. Ketika itu, ia merasa terganggu dengan suara berdecit dari pintu rumah yang selalu membuatnya terbangun tiap pagi. Meski masih belia, ia bersungguh-sungguh dalam menemukan suatu alat atau teknologi yang bisa membantunya menghilangkan bunyi mengganggu tersebut

Baca Juga :

Seorang Anak Bernama Abushe Mengalami Sindrom Waardenburg yang Membuat Matanya Berwarna Biru Terang Yang Indah

Ayah Kenner, Sidney Nathaniel Davidson, pernah mematenkan sebuah alat penekan pakaian portabel yang bisa mempermudah kegiatan para traveler di sekira 1914. Namun, Davidson gagal mendapatkan keuntungan dari penemuannya itu, lantaran ia menolak tawaran pembelian dari sebuah perusahaan di New York. Selain mematenkan sanitary belt, Kenner juga mematenkan barang-barang yang dapat membantu saudaranya, Mildred Davidson Austin Smith, yang menderita multiple sclerosis dan sulit bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *