Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

WhatsApp Web Kini Dukung Video Call Hingga 50 User Sekaligus, Wih!

1 min read
WhatsApp Web Kini Dukung Video Call Hingga 50 User Sekaligus, Wih!

WhatsApp Web Kini Dukung Video Call Hingga 50 User Sekaligus, Wih!

ituaja.com – WhatsApp baru-baru ini dilaporkan sudah merilis update baru untuk layanan WhatsApp Web mereka. Dalam update tersebut, kini pengguna WhatsApp di Web sudah bisa melakukan video call hingga 50 orang sekaligus yang tentu sangat berguna.

Hal tersebut dapat terjadi karena Facebook sudah mengintegrasikan layanan video conference miliknya yaitu Messenger Rooms ke WhatsApp Web. Maka dari itulah pengguna WhatsApp Web dengan versi 2.2031.4 ke atas sudah bisa mencoba fitur tersebut.

Sekedar informasi, fitur video call hingga 50 orang tersebut hanya dapat diakses melalui WhatsApp Web saja. Pasalnya pihak WhatsApp ingin berfokus untuk mendukung orang-orang yang ingin bekerja dengan menggunakan layanan video call di komputer/laptop.

Selain itu karena merupakan fitur yang terintegrasi, layanan video call tersebut nantinya tidak memakai platform WhatsApp melainkan Messenger Rooms. Maka dari itulah pengguna yang ingin memakai layanan tersebut nantinya akan dialihkan ke layanan Messenger milik Facebook.

Tentunya upaya ini dilakukan Facebook agar para pengguna layanan sosial medianya seperti Facebook, WhatsApp, dan juga Instagram dapat lebih mudah melakukan panggilan video melalui aplikasi yang mereka punya masing-masing.

Selain Facebook, Google pun juga menerapkan hal yang serupa dimana pihaknya juga mengintegrasikan layanan Google Meet mereka ke layanan Gmail untuk memudahkan para pengguna melakukan video call.


Baca Juga:

Masih Ingat Dengan Remaja Peretas Situs NASA ? Kini Ia Dikabarkan Kritis Usai Babak Belur Dikeroyok

Biaya Langganan Netflix Sudah Naik, Berikut Ini Daftar Tarif Terbarunya

Doni Irawan Divonis 3 Tahun Penjara, Usai Robek dan Buang Alquran


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *