Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Wawancara Eksklusif Najwa Shihab ‘ Wapres Yang Terlupakan’, Ma’ruf Amin : Saya Kira Tidak Masalah

1 min read
Wawancara Eksklusif Najwa Shiab ' Wapres Yang Terlupakan', Ma'ruf Amin : Saya Kira Tidak Masalah

Satu tahun pemerintahan Jokowi-Maruf Amin menuai beragam komentar dari berbagai kalangan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah sosok Wakil Presiden, Ma’ruf Amin yang dianggap publik jarang muncul ke ‘permukaan’.

Kali ini, Najwa Shihab melalui wawancara ekslusifnya dengan Ketua MUI non-aktif ini dengan tajuk ‘Ma’ruf Amin: Soal Wapres yang Terlupakan’ memberikan tanggapannya soal pandangan masyarakat terhadap dirinya.

Baca Juga : Tips Untuk Keluarga Hidup Tenang & Nyaman Ketika Pandemi

Ia pun tak mempermasalahkan jika dirinya dianggap sebagai wakil presiden yang terlupakan karena jarang muncul di hadapan publk.

“Saya kira tidak masalah, boleh saja. Karena yang diukur dan dilihat publik yaitu statemen-statemen. Maka hasilnya seperti itu,” kata Maruf Amin dilansir dari YouTube Najwa Shihab yang tayang pada Selasa (20/10) kemarin.

aae1a002 d8db 11e8 a41d 3d2712b32637 1280x720 231849 - Wawancara Eksklusif Najwa Shihab ' Wapres Yang Terlupakan', Ma'ruf Amin : Saya Kira Tidak Masalah

Meski begitu, ia memastikan akan tetap menjelaskan tugasnya sebagai wakil presiden yaitu membantu presiden menjalankan tugas negara.

Baca Juga : Ini Tips dan Trik Sukses Jadi Impostor di Among Us

“Kalau ditelusuri kinerjanya sebagai wapres ya membantu presiden dalam sidang kabinet, sidang terbatas, sidang paripurna. Saya koordinasikan dan itu kan tidak perlu di-statement-kan, karena itu lah yang banyak memberikan statemen itu presiden. Saya kira itu hak beliau,” jelas Maruf Amin.

Maruf Amin juga menegaskan bahwa dirinya memegang prinsip untuk hemat bicara ketika menjalankan tugas.

“Saya itu memang tidak begitu banyak statement. Saya berprinsip ada yang harus di-statement-kan, ada yang harus dikerjakan tanpa perlu di-statement-kan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *