Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Waspada Gejala Mata Merah Penyebab Utama Infeksi Virus Corona

2 min read
Waspada Gejala Mata Merah Penyebab Utama Infeksi Virus Corona

Ituaja – Seperti yang diketahui, bahwa kelelahan, demam, dan batuk kering, sakit tenggorokan, nyeri badan, disertai diare merupakan gejala umum yang akan dirasakan oleh seorang ketika terinfeksi Virus Corona.  Belakangan ini, diketahui juga bawah kehilangan indra penciuman dan penurunan indera perasa juga menjadi bagian dari salah satu gejala Virus Corona.

Beberapa temuan baru yang mengungkapkan bahwa sakit pada mata atau mata merah merupakan gejala infeksi Virus Corona. Ini diungkapkan oleh perawat pengalaman di washington, seperti yang di tulis di laman Medical Daily, Sabtu (28/03).

Chelsey merawat pasien Virus Corona di Lige Care Center Kirland, ia bercerita apabila sebelumnya melihat kasus besar dan 37 orang dinyatakan Tewas. Chelsey dan staf lain memperhatikan bagaimana kondisi Mata Merah jadi tanda terinfeksinya Virus Corona di Washington.

“Saya menyaksikan kepada mereka semua. Mereka seperti memiliki alergi. Pada bagian putih mata bukan memerah, tapi terlihat seperti bayang-bayang merah  di bagian luar mata nya,” kata Chelsey.

Bukan cuma Chelsey, Dokter rumah sakit lain juga mengungkapkan hal serupa, dimana para pasien Virus Corona memiliki mata merah. Seperti yang dikatakan Chelsey, para pasien langka memiliki gejala umum yang disebutkan, tetapi mata merah mereka miliki.

“Kami ada pasien yang cuma dengan mata merah sebagai satu-satunya gejala yang kami lihat, kemudian di pergi ke rumah sakit dan meninggal,”  beber Chelsey.

American Academy Ophthalmology (AAQ) baru saja mengeluarkan peringatan waspada terhadap para dokter di awal pekan ini.

Konjungtivitis Folikel ringan yang bisa dibedakan dari sebabkan oleh virus lain yang ditularkan melalui kontak Aerosol konjungtiva,” katanya .

American Academy Ophthalmology direkomendasikan para dokter mata untuk menggunakan peralatan perlindungan bisa menghalangi mulut  hidung. Saat mata memerikasa pasien dengan gejala konjungtivitis bersam dengan sesak nafas, dan demam.

Namun, sayangnya pusat pengendalain dan pencegah pencakit (CDC) belum memperbanyak konjungtivitis atau mata kemerahan ke daftar resmi , infeksi Virus  Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *