Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Virus Corona Gelombang II Melanda Melbourne, Alhasil kembali Lockdown

1 min read
Virus Corona Gelombang II Melanda Melbourne, Alhasil kembali Lockdown

Virus Corona Gelombang II Melanda Melbourne, Alhasil kembali Lockdown

ituaja.com Diduga terjadi pelanggaran protokol kesehatan, virus Corona (Covid-19) gelombang kedua melanda kota Melbourne, Australia. Alhasil, pemerintah setempat kembali menerapkan sistem lockdown.

Rencananya, lockdown kedua yang diberlakukan untuk warga Melbourne ini akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2020. Departemen Kesehatan Victoria menetapkan 10 kawasan Melbourne yang dianggap sebagai pusat virus Corona.

Melansir Travel Leisure, virus Corona gelombang kedua memaksa lebih dari 300.000 warga kembali berdiam diri di rumah. Mereka hanya diperbolehkan ke luar rumah untuk keperluan mendesak atau hal penting seperti belanja makanan, memeriksa kesehatan, pekerjaan penting, pengasuhan dan olahraga.


Baca Juga:

2K Games Umumkan Harga NBA 2K21 untuk Platform Next-Gen

kalah Main PES Mobile, Pelajar Asal Jepang Ini Lakukan Ancaman Pembunuhan Ke Karyawan Konami

Korea Utara Sudah Tidak Mau Berkompromi Lagi dengan Amerika


Padahal, sejumlah bisnis makanan seperti kafe atau restoran baru saja dibuka kembali. Namun kini, harus dibatasi lagi dan menerapkan sistem take away dalam pemesanan.

Pihak berwenang juga akan berpatroli di zona dan perbatasan mereka untuk memastikan bahwa warga mematuhi lockdown yang kembali diterapkan. Pembatasan ini pun kemungkinan nantinya akan diperluas ke area sekitar Melbourne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *