Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Viral, Nikita Mirzani Menjadi Satu-satunya Artis Tanah Air Yang Donasi Untuk Pengobatan Corona !

2 min read
Nikita Mirzani, Artis Tanah Air Yang Penuh Sensasi

Nikita Mirzani, Artis Tanah Air Yang Penuh Sensasi

ItuAja.com – Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Mirzani, Artis tanah air satu ini kembali Viral karena menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk pengobatan Virus Corona.

Kabar Nikita Mirzani memberikan sumbangan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Niki mengunggah video tersebut di tanggal kelahirannya yaitu 17 Maret 2020. Wanita yang kini berusia 34 tahun ini mengaku sedih dengan wabah yang tengah dihadapi dunia dan juga Indonesia.

“Selamat pagi, hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah 34 sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih teman-teman, ada Kak Fitri. Tapi Niki sedih juga karena Virus Corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” ucapnya dalam video di Instagram miliknya.

Masih dalam video yang ia unggah, Niki melanjutkan jika dirinya mendonasikan sebagian penghasilannya untuk membantu sesama. Ia menyebutkan jika mendonasikan sejumlah uang sebesar Rp 100 juta untuk melawan Corona di Tanah Air.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus Corona yang ada di Indonesia,” lanjutnya.

Aksi Nikita Mirzani tersebut langsung menarik perhatian netizen Tanah Air. Bagaimana tidak, Nikita merupakan salah satu artis kaya yang sudah terkenal luas. Aksi Nikita menggelontorkan uang ratusan juta menjadikan dirinya artis pertama di Indonesia yang memberikan sumbangan untk lawan virus Corona.

Selain ingin membantu sesama, Niki juga mengaku merasakan dampak dari virus Covid-19 ini.

“Niki sebagai public figure merasakan dampaknya begitu berasa. Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu, supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” katanya.

Wanita yang memiliki tiga orang anak ini berharap dapat memberikan inspirasi bagi orang lain. Terutama bagi publik figur lainnya di Tanah Air dan orang-orang kaya untuk turut menyisihkan penghasilannya.

“Dan mudah mudahan ini bisa mencetus untuk para public figure lainnya orang-orang punya uang di luar sana, itu aja. Niki berdoa engga minta apa-apa ‘Ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia bisa kembali normal dan melkukan aktivitas seperti biasa’,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *