Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Viral Nasib Seorang Dokter Corona COVID-19 di AS Usai Foto dengan Anaknya

1 min read

Viral Nasib Seorang Dokter Corona COVID-19 di AS Usai Foto dengan Anaknya

dokter - Viral Nasib Seorang Dokter Corona COVID-19 di AS Usai Foto dengan Anaknya

ituaja.com – Foto seorang dokter yang sedang istirahat dari perjuangan melawan Virus Corona COVID-19 dengan mengunjungi putranya di rumah menjadi viral di media sosial. Namun, tak lama usai foto itu beredar, keluarganya kehilangan rumah akibat diterjang tornado.

Foto yang jadi viral itu berasal dari unggahan Alyssa Burks, saat sang suami, Jared Burks dan putranya yang berusia 1 tahun, Zeke, saling menaruh telapak tangan di pintu kaca. Posting Facebook dibagikan lebih dari 73.000 kali.

viral media sosial bayi 9 bulan kena virus corona tak bisa dipeluk ayahnya 2 - Viral Nasib Seorang Dokter Corona COVID-19 di AS Usai Foto dengan Anaknya

USA Today yang dikutip Kamis (2/4/2020) melaporkan, Sabtu 28 Maret lalu, dia berbagi berita bahwa tornado menghancurkan rumah mereka di Jonesboro, Arkansas. Ketika itu sang suami berada di dalam.

“Kita semua aman. Rumah kita hilang,” tulisnya di akun Facebook. “Jared ada di dalam, dia selamat karena rahmat Tuhan. Zeke dan aku berada di rumah ibuku.”

Tornado terlihat di Arkansas, Illinois dan Iowa ketika badai petir menyapu area tersebut hari Sabtu. Para pejabat di Jonesboro mengatakan 22 orang terluka dan dua lainnya dirawat di rumah sakit, tetapi tidak ada kematian yang dilaporkan.

Selamat Berkat Sembunyi di Lemari

Alyssa Burks mengatakan kepada ABC News bahwa dia berada di rumah orangtuanya dengan putranya Zeke saat menonton berita malam menjelang tornado. Ia kemudian menelepon suaminya untuk memperingatkan.

Ketika dia menunggu badai berlalu, Alyssa mendengar alarm rumahnya berbunyi, memperingatkannya bahwa rumahnya telah terdampak, menurut ABC. Ia sempat khawatir namun ahirnya sang suami menelepon.

“Dia masuk ke salah satu lemari kamar mandi utama kita,” katanya kepada ABC. “Yang terjauh dari kaca, dari jendela.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *