Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Viral Ibu Marahi dan Pukul Anak, Gara-gara Tak Paham Pelajaran

2 min read
ibu pukul anak - Viral Ibu Marahi dan Pukul Anak, Gara-gara Tak Paham Pelajaran

Ituaja.com – Penganiayaan yang dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya kembali terjadi. Beberapa saat yang lalu, sebuah video yang tengah memperlihatkan aksi kejam seorang ibu terhadap anaknya tersebut beredar luas di media sosial.

Setelah didalami lebih lanjut, rupanya hal tersebut berawal dari kekesalan sang ibu yang tengah mengajari anaknya belajar. Aksi sang ibu itu kini diketahui berujung di pihak yang berwajib.

Simak informasinya berikut.

Aksi Direkam Tetangga

Dikutip dari laman Instagram lurisa_lulu, sebuah video berdurasi pendek nampak memperlihatkan interaksi yang terjadi antara dua orang di dalam rumah. Video viral tersebut diketahui berasal dari seorang tetangga yang sengaja merekam peristiwa tersebut dari luar rumah sang pelaku.

20200909133246 1 ibu pukul anak karena tak paham matematika 005 mutia anggraini - Viral Ibu Marahi dan Pukul Anak, Gara-gara Tak Paham Pelajaran

Emosi Saat Temani Anak Belajar

Seorang wanita yang diketahui ibu dari anak yang terlihat pada video tersebut terdengar melontarkan beberapa kalimat secara emosional. Hal ini disinyalir terjadi lantaran sang ibu kesal terhadap sang anak yang tak kunjung memahami pelajaran matematika yang diajarkan si ibu.

Reaksi Emosional

Tak hanya terdengar memarahi sang anak, seorang wanita tersebut juga terlihat memukul beberapa kali dengan selang air. Saking jengkelnya, sang ibu pun sempat menggigit tangan anaknya sendiri secara langsung.

“Kurang (pukulan)? Hah? Kurang?,” ucapnya sembari memukul sang anak.

20200909133247 1 ibu pukul anak karena tak paham matematika 004 mutia anggraini - Viral Ibu Marahi dan Pukul Anak, Gara-gara Tak Paham Pelajaran

Berurusan dengan Polisi

Berkat aksinya tersebut, sang ibu diketahui harus rela berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Penangkapan dilakukan di kediaman sang ibu yang berada di di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Picu Kesedihan Warganet

Aksi sang ibu yang penuh emosional hingga melibatkan fisik tersebut sangat disayangkan oleh warganet. Mereka pun nampak tak membenarkan dengan apa yang dilakukan oleh sang ibu tatkala mendapati buah hatinya kesulitan saat belajar.

“Bayangkan betapa tertekan anaknya. setiap orang terlahir dengan kemampuan yang berbeda-beda. Bila dia kurang di matematika, pasti dia punya kelebihan di bidang yang lain,” tulis valak_1234.

“Aku ikut menangis,” kata rb_asuki.

“Sedih. Mungkin si ibunya ada masalah di luar pribadinya. Sehingga kesempatan dan luapan emosi yang membabi buta terhadap buah hati sendiri,” kata mboyangel75.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *