Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Universitas Udayana Lepas 670 Wisudawan Secara Daring

1 min read
Universitas Udayana Lepas 670 Wisudawan Secara Daring

Ituaja.com – Universitas Udayana, Bali, melepas 670 wisudawan dan wisudawati saat kegiatan wisuda secara daring yang baru dilakukan untuk pertama kalinya sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Wisuda online ini merupakan kebijakan yang diambil Universitas Udayana bagi lulusan yang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti prosesi wisuda, mengingat banyak lulusan yang membutuhkan Ijazah untuk melanjutkan pendidikan maupun laporan kepada instansi tempat bekerja bagi yang memperoleh beasiswa,” ujar Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. A.A Raka Sudewi, Sp.S (K) di Kabupaten Badung, Bali, Sabtu.

unud1 - Universitas Udayana Lepas 670 Wisudawan Secara Daring
Pelaksanaan wisuda ke-136 yang disiarkan secara langsung melalui live streaming pada kanal Youtube Udayana TV dan media sosial Facebook Universitas Udayana tersebut, 670 wisudawan yang dilepas terdiri dari 19 orang diploma, 504 orang sarjana, 73 orang profesi, 33 orang dokter spesialis, 24 orang magister serta 17 orang doktor.

Baca JugaMengendus Kejanggalan Protokol New Normal Maskapai

Prosesi wisuda disiarkan secara langsung dari titik utama di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran yang dihadiri oleh Rektor Unud, Ketua Senat, Wakil Rektor dan tiga orang wisudawan yang mewakili wisudawan jenjang S1, S2 dan S3.

Sedangkan wisudawan lainnya beserta pimpinan di lingkungan universitas dan anggota Senat mengikuti prosesi secara daring melalui aplikasi webex Unud dari tempat tinggalnya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *