Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Universal Pictures Tunda Produksi Film “Jurassic World: Dominion” Akibat Virus Corona

1 min read
jurassic world fallen kingdom jurassic park movies ranked - Universal Pictures Tunda Produksi Film "Jurassic World: Dominion" Akibat Virus Corona

ituaja.comSetelah Netflix dan Disney yang menutup semua produksi film live-actionnya karena virus Corona, kini Universal juga melakukan hal yang sama pada film “Jurassic World : Dominion.

Universal Pictures akan menunda dan meliburkan produksi film live-actionnya sejak 14 Maret. “Studio terus memantau situasi dengan cermat dan akan menentukan kapan akan memulai kembali produksi dalam beberapa minggu mendatang,” ujar pernyataan Universal Pictures dilansir The Hollywood Reporter, Senin (16/3/2020)

Jurrasic World: Dominion ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Juni 2021. Film karya sutradara Colin Trevorrow itu dikabarkan akan menyelesaikan ending yang menggantung pada Jurrasic World: Fallen Kingdom

Selain itu, film biopik “Flint Strong” yang dibintangi Ice Cube juga akan diberhentikan sementara produksinya.

Corona Virus ini memang sangat berdampak didunia perfilman, bukan hanya pada film yang sedang diproduksi, melainkan juga film yang akan tayang seperti A Quiet Place 2, Mulan, FF9 dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, Warner Bros juga telah menghentikan pra-produksi pada film Elvis Presley setelah salah satu pemainnya, Tom Hanks dinyatakan positif COVID-19 dengan sang istri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *