Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ungkap Sifat Asli Nia Ramadhani, Ayu Dewi Terpukau

2 min read
Ungkap Sifat Asli Nia Ramadhani, Ayu Dewi Terpukau

 


Ituaja – Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi mengajak Nia Ramadhani kolaborasi dalam konten channel YouTube-nya. Di situ, Ayu Dewi menguak sifat asli Nia Ramadhani.

Di usianya yang baru menginjak 30 tahun, Nia Ramadhani memang sudah mempunyai tiga anak. Bahkan Nia mampu memperlihatkan rumah tangga harmonis bersama Ardi Bakrie selama 10 tahun.

Ayu Dewi mengungkapkan dirinya tak cukup sulit mengajak Nia Ramadhani untuk kolaborasi. Itu dikarenakan mereka memang sudah berteman.

Baca juga : Kabar Duka Dari Meninggalnya Selebriti Didi Kempot

“Aku tuh selain udah kenal sama mereka, kita obrolin dunia pernikahan. Nia itu punya pola pikir yang amat sangat dewasa banget. Selain kita temenan seru-seruan banyak kita tukar pikiran sebagai seorang perempuan,” puji Ayu Dewi saat ngobrol bareng.

Cara Nia Ramadhani memandang kehidupan dikatakan Ayu Dewi sangat unik. Tidak jarang bisa menginspirasi perempuan lainnya, meski sering Nia Ramadhani tak mau orang mencontek caranya menyikapi hidup dalam rumah tangga.

074189600 1541650277 1. - Ungkap Sifat Asli Nia Ramadhani, Ayu Dewi Terpukau

“Itu cara dia memandang hidup itu unik dan inspiring makanya aku mau ajak dia ngobrol sebagai seorang istri itu kayak formulanya apa sih. Walaupun dia emang nggak pernah mau dibilang formula karena ntar kata dia takutnya, ‘Orang nyontek gue banget tapi gue nggak tahu ntar itu bekerja atau nggak di pernikahan mereka.'” ungkap Ayu menyontohkan cara Nia bicara.

“Positif banget orangnya. Padahal umurnya jauh di bawah aku, tapi pola pikirnya bagus banget, sangat amat humble, zaman sekarang perempuan modern punya pola pikir gitu keren ya,” tuturnya.

Tidak hanya Nia Ramadhani, Ayu Dewi juga berhasil mengajak Dian Sastro bertukar cerita soal pernikahan di channel YouTube-nya. Cerita Dian Sastro pun dibocorkan Ayu Dewi benar-benar patut dicontoh.

“Dia itu di balik semua prestasinya she is very sesuai cita-citanya dia, jadi istri yang berprestasi. Bukan cuma hal karier tapi dalam rumah tangganya adalah istri yang berprestasi. Jadi itu kita bakalan juga dibuat kaget,” tukas Ayu Dewi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *