Sun. Jan 17th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ulang Tahun Ke-59, Jokowi Terima Kasih Atas Perhatian dan Doa

1 min read
Ulang Tahun Ke-59, Jokowi Terima Kasih Atas Perhatian dan Doa

Ulang Tahun Ke-59, Jokowi Terima Kasih Atas Perhatian dan Doa

ituaja.com Pada hari ulang tahunnya yang ke-59, Minggu (21/6) Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada rakyat Indonesia atas perhatian, doa, dukungan dan amanah.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini,” ujar Jokowi dalam akun Instagram @Jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Ia mengaku tidak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap usia bertambah dia hanya memanjatkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT.

“Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga,” ujarnya.

Ia berdoa agar segenap bangsa Indonesia senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT. “Sekali lagi, terima kasih,” ujarnya.

Hingga berita ini dipublish, unggahan ucapan terima kasih di akun Instagram @Jokowi telah disukai oleh 1,3 juta pengguna Instagram.

Komentar yang dilayangkan dalam unggahan itu mencapai lebih dari 59.000 di mana mayoritas mengucapkan selamat ulang tahun dan doa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *