Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Topi Unik Cara Warga Di Dunia Terapkan Physical Distancing

1 min read
Topi Unik Cara Warga Di Dunia Terapkan Physical Distancing

Ituaja.com – Pelonggaran lockdown di beberapa negara di dunia memberikan kesempatan pada warganya untuk memulai kembali aktivitas sosial mereka namun dengan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya adalah physical distancing atau jaga jarak. Di tengah penerapan tersebut, ada saja peralatan unik yang digunakan para warganya supaya tetap dapat saling menjaga jarak.

Sebuah galeri seni di Perancis salah satunya, yang menyiapkan topi bersayap yang panjang dan unik bagi pengunjungnya. Topi unik tersebut terinspirasi dari model tutup kepala dinasti Song dari China dengan sayapnya yang dibuat cukup panjang.Topi tersebut juga diketahui dibuat dari kertas mache.

Baca Juga : Ikut prihatin, Rich Brian Ajak Fans Tanda Tangani Petisi George Floyd

Tidak hanya itu, sebuah kafe di Jerman memberikan pengunjungnya topi spesial untuk dapat saling menjaga jarak yang aman. Topi yang dibagikan berupa topi fedora berwarna putih yang dilengkapi dengan pool noodle atau pelampung renang yang panjang dan berwarna-warni di atas topinya.

Sebuah sekolah dasar di China juga diketahui mewajibkan murid-muridnya untuk menggunakan topi dengan tambahan lengan yang panjang. Beberapa dari mereka juga sangat kreatif menggunakan topi dari kotak kardus yang telah dibuat sedemikian rupa menyerupai animasi-animasi yang lucu.

Sedangkan di India, seorang politisi di sana mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sekerumunan orang yang di sedang berdiri di ruangan terbuka dengan payung untuk tetap dapat saling menjaga jarak aman.

Kira-kira, yang mana jadi cara paling kreatif menurut Bro Sist?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *