Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

TKW Asal Medan Diperkosa dan Dibunuh sebelum Dirampok di Malaysia

1 min read
TKW Asal Medan Diperkosa dan Dibunuh sebelum Dirampok di Malaysia

Ituaja.com – Sungguh malang nasib seorang buruh migran Indonesia atau tenaga kerja wanita (TKW) berinisial L, 20, asal Medan menjadi korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di rumah indekos saat kakaknya pergi membeli makanan. Kematoan TKW dibunuh di Malaysia itu membuat hiseteris kakaknya.

Baca Juga : Saling Ejek, 5 Remaja Keroyok Seorang Bocah di Cilincing, Jakarta Utara

Awal mulanya, media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita yang menangis meraung-raung meminta agar adiknya dihidupkan kembali. Usut punya usut, ia adalah kakak dari korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020).

pelaku pembunuh tkw di selangor - TKW Asal Medan Diperkosa dan Dibunuh sebelum Dirampok di Malaysia

Kakak korban terus menangis dan berulang kali mengatakan tolong hidupkan kembali adiknya. Ia mengaku tidak tahu harus mengatakan apa kepada keluarganya nanti kalau adiknya yang juga TKW itu diperkosa, dirampok, dan dibunuh di Malaysia.
Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menerima laporan penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore waktu Malaysia.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *