Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Tinggalkan Bandara, Habib Rizieq Langsung Menuju ke Markas FPI di Petamburan

1 min read
fpi - Tinggalkan Bandara, Habib Rizieq Langsung Menuju ke Markas FPI di Petamburan

Ituaja.com – Iring-iringan mobil yang membawa Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab beserta keluarganya telah meninggalkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (10/11). Siang ini, mereka langsung menuju kediaman Rizieq yang juga merupakan markas FPI di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Tampak mobil iring-iringan yang membawa Rizieq keluar dari Terminal 3 Bandara Soetta sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi mobil sempat tersendat selama lebih kurang 1 jam di Terminal 3 akibat antusiasme massa FPI yang ingin menyambut kedatangan Rizieq.

Petugas pengamanan dari FPI dan TNI-Polri sempat kewalahan mengamankan simpatisan yang terlihat sangat antusias menyambut Rizieq. TNI-Polri bahkan sempat membuat blokade, agar Rizieq dan keluarganya dapat keluar dari terminal 3 Bandara Soetta dan masuk ke dalam mobil dengan aman.

Massa juga sempat terpantau ricuh karena simpatisan ingin berada di depan dan berjabat tangan dengan Rizieq. Ia kemudian sempat mengimbau kepada simpatisannya untuk tertib dan memberikan akses jalan.

Saat ini ada sekitar 4 iring-iringan mobil yang telah masuk ke tol. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 1 jam karena kecepatan kendaraan hanya 5 sampai 10 km/jam.

Nantinya rombongan mobil akan keluar di Exit Tol Slipi untuk menuju ke kawasan Petamburan, yang saat ini juga sudah dipenuhi massa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *