Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Tidak Hanya Virus Corona, Ribuan Belalang Besar Kini Menyerbu China

1 min read
730x480 img 56058 ilustrasi jutaan belalang saat menyerbu afrika di mana kawanan ini sudah mulai mendekat ke china - Tidak Hanya Virus Corona, Ribuan Belalang Besar Kini Menyerbu China

Negara terbesar kedua setelah Amerika, China telah mendapat penyerangan besar yang di lakukan oleh makhluk-makhluk kecil. Sebelumnya negeri china pernah di serbu oleh ribuan gagak.

Belum Lagi 3.700 Orang dikarantina Selama 14 hari di dalam kapal pesiar ini dan terkena penyakit virus ini

Kini Warga China di kagetkan dengan serbuan ratusan juta belalang yang tidak di ketahui darimana datangnya. Kejadian baru-baru ini memperlihatkan sekitar 400 juta belalang telah terdeteksi di daerah china.

Gerombolan belalang bisa mengancam petani yaitu dengan resiko buruk krisis pangan. Ratusan di antaranya telah terbang sampai ke perbatasan China yang juga merupakan perbatasan antara India dan Pakistan.

Menurut pendapat dari ilmuwan, belalang-belalang tersebut tidak akan memiliki efek besar di china karena mengingat beberapa daerah di china telah turun salju sehingga dapat menghambat belalang.

Meski pemerintah setempat telah mengklaim tidak akan berefek buruk untuk kesehatan, namun nyatanya belalang-belalang besar tersebut telah merisaukan banyak warga China. Seperti yang di ketahui dari berita terkini, belalang-belalang tersebut telah menutupi langit dan jalanan di penuhi oleh belalang-belalang besar yang berterbangan.

Untuk mengatasi kejadian tersebut, China telah menyiapkan predator alami untuk alam yaitu bebek dalam skala besar. Gerakan seratus ribu bebek telah dilakukan dengan melepas gerombolan bebek ke jalanan untuk memangsa belalang-belalang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *