Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Tidak Bisa Instan, Normalnya Skin Care Membutuhkan Waktu Untuk Menunjukkan Hasilnya

1 min read
Tidak Bisa Instan, Normalnya Skin Care Membutuhkan Waktu 1 hingga 6 Bulan Untuk Menunjukkan Hasilnya

Banyak orang yang terburu-buru mengganti skin care nya dengan alasan tidak mempan. Padahal efek yang diberikan skin care tidak bisa instan. Setiap skin care tentunya memiliki waktu yang berbeda-beda untuk memberikan hasil sesuai klaimnya.

Skin care pencerah kulit umumnya butuh waktu 2-3 bulan untuk bekerja. Namun bila tidak dibarengi dengan penggunaan tabir surya, waktunya bisa lebih lama.

Baca Juga  : 8 Toner Untuk Wajah Kering

Untuk skin care anti-penuaan efeknya akan dirasakan paling lama, yaitu 3-6 bulan. Skin care jerawat biasanya bisa dilihat hasilnya dalam 1-2 bulan, bahkan bisa lebih cepat.
perawatan kulit wajah dengan masker jagung bisa perbaiki masalah kulit - Tidak Bisa Instan, Normalnya Skin Care Membutuhkan Waktu Untuk Menunjukkan Hasilnya
Sedangkan skin care menghaluskan dan melembapkan butuh waktu 2 minggu pemakaian, dan sebaiknya digunakan dua kali sehari secara teratur agar hasil lebih maksimal.

Baca Juga  : Mengenal Audrey Yu, Anak Jenius Dari Indonesia Yang Dibawa Ke Dokter Jiwa Karena Terlalu Pintar

Karena menggunakan skin care haruslah disiplin, telaten dan sabar. Jadi jangan buru-buru mengganti bahkan membuang skin care yang baru dicoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *