Wed. Jan 13th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Tersangka Pelecehan Seksual di Bandara Soetta Ditangkap Polisi

1 min read
Tersangka Pelecehan Seksual di Bandara Soetta Ditangkap Polisi

Tersangka Pelecehan Seksual di Bandara Soetta Ditangkap Polisi

ituaja.com – Tersangka pelecehan terhadap seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta yang belum lama ini viral akhirnya berhasil ditangkap petugas kepolisian.

“Alhamdulillah sudah (Ditangkap),” kata Kasatreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alexander Yurikho kepada ituaja.com, Jumat (25/9/2020).

Lebih lanjut, Alexander menjelaskan tersangka berinisial EF tersebut ditangkap di kawasan Sumatera Utara pada dini hari tadi.

“(Ditangkap) Di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, dinihari tadi,” tegas Alexander.

Seperti diketahui, pengguna Twitter dengan akun listongs mengaku menjadi korban pelecehan saat menjalani rapid tes di Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya dilecehkan, dia juga mengaku diperas oleh diduga oknum dokter disana.

Kasus ini bermula saat korban ingin melakukan penerbangan dan berniat melakukan rapid test di Bandara Soetta. Hasil rapid itu menunjukan jika korban reaktif Covid-19 namun yang diduga oknum dokter itu menawarkan mengubah data hasil rapid test korban menjadi non reaktif dengan biaya sebesar Rp1,4 juta.

Setelah korban menyetujuinya, diduga oknum dokter itu langsung melakukan tindakan pelecehan terhadap korban. Korban langsung menceritakan kejadian itu di media sosial dan viral di lini masa.


Baca Juga:

PSBB Ketat DKI Diperpanjang Sampai 11 Oktober 2020

DPR Setujui Pagu Anggaran, KPU Rp 2 Triliun, Bawaslu Rp 1,6 Triliun

Mencurigakan! Jurnalis Pembuat Dokumenter Tentang G30S/PKI Ditemukan Tewas Di Turki


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *