Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

“Terjadi Ledakan di Plaza Ramayana medan, Disebabkan Karena Tabung Gas…”

1 min read
Ledakan di Plaza Ramayana medan

Ledakan di Plaza Ramayana medan

ItuajaTerjadi ledakan di salah satu restoran makanan ‘Fountain’ di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Rabu siang, (25/03/2020). Akibatnya, terjadi kerusakan bangunan mencapai 60 persen.

Diketahui bahwa penyebab ledakan tersebut karena tabung gas yang meledak. “Tidak ditemukan tanda-tanda bahan peledak. Ledakan karena gas,” kata Kepala Polrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi Jhonny Edison Isir, di lokasi.

Ia mengatakan bahwa saat ini polisi masih mendalami apakah gas yang terpusat dari dalam bangunan tersebut. “Dari hasil pengecekan terlihat sekilas dan kita akan lakukan pemeriksaan jaringan pipa gasnya,” ujarnya.

Baca Juga : ibunda presiden jokowi wafat

Melansir dari ANTARA, kondisi saat ini, kata dia, sudah dinyatakan “steril”, sesudah tim Penjinak Bom Gegana Brimob Polda Sumatera Utara melakukan penyelidikan dan penyisiran tempat kejadian.

Korban dari insiden ini diketahui berjumlah tiga orang. “Korban tiga orang berinisial FP, Y, dan C,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Jhonny Edison Isir di lokasi.

Ketiga korban yang adalah para pekerja di gedung tersebut sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. ⠀
“Kondisi ketiga korban bersifat tidak fatal alias luka ringan. Pascaledakan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *