Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Terjadi Lagi, Kali Ini Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Sebut “Lathi Challenge” Syirik

1 min read
Terjadi Lagi, Kali Ini Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Sebut "Lathi Challenge" Syirik

Sepertinya Lagu Lathi mendapat perhatian khusus dari warga Malaysia. Setelah beberapa waktu yang lalu seorang tokoh agama bernama Wan Dazrin menyebut bahwa Lathi Challenge harus segera dihentikan karena dianggap sebagai pemanggil setan dan berbahaya untuk dijadikan hiburan.

Kini hal senada juga disampaikan oleh Engku Emran yang mengomentari make up di video klip Lathi karya Weird Genius.

Mantan suami Laudya Cynthia Bella itu melalui instagramnya menuliskan beberapa hal yang mampu merusak akidah, dan salah satunya adalah penggunaan Tik Tok dan Lathi Challenge.

Baca Juga : Setelah Isu Agama, Benarkah “How You Like That” BLACKPINK Dalam Agenda ILLUMINATI?

Mereka mempersembahkan tarian-tarian yangg menggairahkan dengan diiringi berbagai genre musik. Paling menakutkan adalah unsur-unsur syirik dan pemujaan yang jelas merusakkan akidah,” tulis Engku Emran di instagramnya.

59d9bbd90fbe8 laudya bella dan engku emran 665 374 - Terjadi Lagi, Kali Ini Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Sebut "Lathi Challenge" Syirik

Dari 13 poin yang disebutkan oleh Engku Emran di instagramnya, Lathi Challenge adalah yang paling menjadi sorotan. Menurutnya, selain bertentangan dengan akidah, tarian-tarian itu juga tak sesuai syariah Islam.

Baca Juga : Kasus Lama : 5 Teori Konspirasi Hilangnya Pesawat MH370

Seperti Lathi Challenge menjadi ikutan ramai remaja yang dianggap mereka sebagai hiburan dan permainan semata-mata,” tulisnya.

Ingatlah perbuatan tersebut jelas bertentangan dengan akidah dan syariah,” sambungnya.

Kesan nya mereka yang terlibat telah terjerumus dalam kebinasaan dan kecelakaan. Sesungguhnya islam mementingkan penjagaan agama dan marwah manusia,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *