Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!

2 min read
aasaaa - Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!

1.Kue Tete

1 kue tete - Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!
Kue Tete khas Betawi adalah Kue Tete dengan bentuk yang bulat melebar tidak terlalu besar, terlihat seperti martabak mini. Dia memiliki ciri khas di bagian tengahnya yang sedikit menggunung. Rasanya tidak di ragukan lagi, manis dan gurih pandannya. Eittss… Kue Tete ini tidak mengeluarkan susu seperti sebutannya loh! Haha kue ini dapat di temukan di pasar-pasar kuliner tradisional di Indonesia atau bisa juga di jumpai pada pedagang yang keliling kampung dengan menggunakan gerobaknya.

2.Dawet J*mbut Kecabut Ireng sang legendaris Purworejo

asdas - Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!
Dengan nama yang vulgar tentu memiliki alasan mengapa bisa vulgar bukan? Yaa karena jajanan es tradisional di temukan di Jembatan Butuh, Kecamatan Butuh, Purworejo jika di singkat maka jadilah J*mBut KecaBut. Nah ngerti kan? Haha dalam bahasa Indonesia j*embut artinya adalah bulu kemaluan.
Tak heran banyak orang menyebut kuliner ini sebagai kuliner ngeres. Es Dawer J*embut Kecabut ini juga memiliki rasa yang sangat menyegarkan dahaga loh! Harus coba nih!

3.Kue Kont*l Kejepit (Tolpit)

dasdasd - Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!
Tolpit (Kont*l Kejepit) alias Adrem berasal dari Bantul. Nyeleneh memang, tapi begitulah sebutannya dengan dukungan bentuknya yang menyerupai…… Sekilas kue ini memang mirip dengan skrotum, bagian bawah laki-laki ya?

Kue ini terbuat dari tepung beras dengan tambahan gula jawa kemudian di goreng. cocok di jadikan cemilan selagi masih hangat. rasanya yang manis di temani dengan secangkir teh atau kopi juga muantep!

4.Mie Penthil

asdasa - Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!
Mie Penthil namanya yang berasal dari Bantul. Agak ngeres juga ni namamya. Nama mie ini bukan tertuju pada puting susu perempuan loh! Tapi disini maksudnya adalah mie ini seperti karet, pentil karet. Ini karena ketika memakan mie ini kamu akan seperti sedang memakan karet yang lentur. Bentuknya juga mirip karet. Makanya di sebutlah Mie Penthil .

5. Ketupat J*mbut

asdasd - Terdengar Mesum Ternyata Rasanya Memang Enak!
Jajanan khas Jawa ini masuk dalam nominasi nama makanan ngeres juga. J*mbut yang artinya bulu kelamin. Penasaran dong kenapa namanya berunsur dengan rambut kelamin.. ya karena isian di dalam ketupan ini adalah tauge atau kecambah yang di posisikan dengan berantakan seperti semak belukar yang tidak beraturan terlihat seperti rambut kelamin bukan? Meskipun terdengar jorok kuliner ini tentunya sangat enak! Apakah anda pernah mencobanya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *