Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Telegram Luncurkan Panggilan Video di IOS & Android

1 min read
Telegram Luncurkan Panggilan Video di IOS & Android

Telegram Luncurkan Panggilan Video di IOS & Android

ituaja.com – Aplikasi layanan pengirim pesan instan Telegram meluncurkan versi alfa dari panggilan video one-on-one pada aplikasi Android dan iOS-nya. Pengguna bisa memulai panggilan video dari halaman profil kontak, dan mengaktifkan atau menonaktifkan video kapan saja selama panggilan suara.

“Tahun 2020 menyoroti perlunya komunikasi tatap muka, dan video call versi alfa kami sekarang tersedia di Android dan iOS,” demikian pernyataan pihak telegram, Minggu (16/8/2020).

Semua panggilan video dilindungi dengan enkripsi ujung-ke-ujung (end-to end). Selain itu, Telegram juga menjanjikan bahwa panggilan video akan menerima lebih banyak fitur dan menambah peningkatan di versi yang akan datang. Salah satu fitur yang direncanakan tersebut adalah panggilan video grup.

Penambahan layanan panggilan video tersebut sekaligus menandai tujuh tahun Telegram. Telegram sendiri berdiri pada tahun 2013 silam. Aplikasi pesan tersebut memulai sebagai aplikasi kecil yang berfokus pada perpesanan aman, dan kini berkembang menjadi platform dengan lebih dari 400 juta pengguna.

Selain itu, Telegram juga menjadi salah satu dari i 10 aplikasi paling banyak diunduh dan digunakan di seluruh dunia. Ditunggu ya guys informasi selanjutnya!


Baca Juga:

“Dibantai 2 – 8 oleh Bayern Munchen, Barcelona Pecat QuiQue Setien”

95% Pengguna Iphone di Tiongkok Tinggalkan Apple Jika Wechat Diblokir

Dokter Kembali Tewas Terinfeksi Covid-19, Total Jadi 78


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *