Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Tantowi Ahmad Gantung Raket dan Pamit dari Bulu Tangkis Profesional

2 min read
Tantowi Ahmad Gantung Raket dan Pamit dari Bulu Tangkis Profesional

Tantowi Ahmad Gantung Raket dan Pamit dari Bulu Tangkis Profesional

ituaja.com Pemain ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad atau akrab disapa Owi menyatakan diri ‘gantung raket’ dan pamit dari dunia bulu tangkis profesional yang selama ini telah membesarkan namanya di kancah nasional maupun internasional.

Pernyataan Owi ini disampaikannya melalui akun media sosial Instagram resminya @tontowiahmad_ pada Senin (18/5/2020).

“Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai,di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan,” tulis Owi.

Owi menambahkan, sebenarnya dia ingin gantung raket di saat memenangkan sebuat turnamen kejuaraan. Namun, dia memahami semua harapan tak dapat terealisasi di tengah pandemi corona (Covid-19).

“Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini,” urainya.

Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para pihak yang sudah membantu dan mendukungnya di puncak karir sebagai pemain ganda terbaik Indonesia. Owi pun ingin melanjutkan kehidupannya dan sukses di bidang lain.

“Saya juga mau berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain #goodbye #retired #athlete #lifemustgoon #thanksforallthesupport,” pungkas eks pasangan ganda campuran Liliyana Natsir atau Butet itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *