Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Suami Merasa Dicurangi, Melania Trump: Warga Berhak Dapat Pemilihan yang Adil

2 min read
Suami Merasa Dicurangi, Melania Trump: Warga Berhak Dapat Pemilihan yang Adil

Suami Merasa Dicurangi, Melania Trump: Warga Berhak Dapat Pemilihan yang Adil

ituaja.com –  Calon Presiden AS Joe Biden mengungguli raihan suara dari sang petahana Donald Trump. Untuk itu, Joe kini dinobatkan sebagai Presiden AS Terpilih.

Namun, sang kompetitor masih mengingkari hasil pemungutan suara itu. Menurut Donald Trump, ada yang tidak beres dalam proses Pemilu kali ini.

Donald pun meluapkan kekesalannya di media sosial dan mengklaim bahwa dirinya dicurangi. Kini, usai dinyatakan kalah, Donald kembali membuat heboh lantaran merasa dicurangi.

“PENGAMAT TIDAK DIIZINKAN KE RUANG PENGHITUNGAN. SAYA MEMENANGKAN PEMILIHAN, MENDAPAT 71.000.000 SUARA HUKUM. HAL-HAL BURUK YANG TERJADI YANG TIDAK DIIZINKAN UNTUK DILIHAT PENGAMAT KAMI. TIDAK PERNAH TERJADI SEBELUMNYA. JUTAAN SURAT SUARA DIKIRIM KE ORANG YANG TIDAK PERNAH MEMINTA MEREKA!” cuit Trump, Minggu (8/11/2020).

Seolah membela sang suami, Melania Trump turut bicara mengenai tudingan kecurangan dalam Pemilu AS kali ini.

“Rakyat Amerika berhak mendapatkan pemilihan yang adil. Setiap suara legal – bukan ilegal – harus dihitung. Kita harus melindungi demokrasi kita dengan transparansi penuh,” tulisnya melalui akun Twitter @FLOTUS, Senin (9/11/2020).

Sementara itu, Joe Biden mengungkapkan terima kasih kepada rakyat AS yang memilih dirinya menjadi presiden.

“Amerika, saya merasa terhormat Anda telah memilih saya untuk memimpin negara kita yang hebat. Pekerjaan di depan kita akan sulit, tetapi saya berjanji kepada Anda: Saya akan menjadi Presiden bagi semua orang Amerika – baik Anda memilih saya atau tidak. Saya akan menjaga keyakinan yang telah Anda tempatkan kepada saya,” tulisnya Sabtu (7/11/2020).


Baca Juga:

Pengakuan Warganet Yang Bikin Viral! Lebih Pilih Lapor Dukun daripada Polisi

20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan yang Menyentuh, Share ke Teman-teman

Skandal Sex Mirip Jessica Iskandar Viral, Link Video Jedar Trending


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *