Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Sosialita Ini Nangis Selama 4 Hari karena Kehilangan Anting Rp440 Juta

1 min read
Sosialita Ini Nangis Selama 4 Hari karena Kehilangan Anting Rp440 Juta

Sosialita Ini Nangis Selama 4 Hari karena Kehilangan Anting Rp440 Juta

ituaja.com – Baru-baru ini seorang sosialita asal Singapura bernama Jamie Chua membagikan pengalamannya setelah kehilangan perhiasan yang bernilai Rp440,5 juta.

Menyadur dari laman Asia One, Sabtu (10/10/2020), Jamie dikenal seorang sosialita yang mengoleksi tas mewah. Bahkan koleksi tak Hermes miliknya merupakan salah satu yang terbanyak di dunia.

Jamie mengatakan bahwa dirinya mengoleksi anting-anting Cartier seharga USD 30.000 atau Rp440,5 juta yang sempat hilang. Melalui vlognya di YouTube, ia menceritakan pengalamannya itu.

“Mereka mencari di seluruh tempat dan tidak bisa menemukannya. Itu sangat menyakitkan dan aku sampai menangis empat hari,” ungkap Jamie Chua.

Jamie mengatakan bahwa insiden kehilangan itu terjadi setengah tahun lalu. Ia membagikannya dalam vlog koleksi perhiasan tahun ini. Anting-anting berbentuk mini Panther tersebut adalah edisi terbatas. Untuk mendapatkannya, Jamie harus membuat pesanan khusus.

Mantan pramugari Singapore Airlines ini pun sempat galau, hingga akhirnya ia rela mengeluarkan Rp440,5 juta lagi untuk membuat yang baru. Antingnya itu dinamai ‘Pika’ olehnya dan harus menunggu 6-8 bulan, sebelum terbang ke Paris untuk mengambilnya sendiri.

“Kotak ini membuatku merasa lebih baik setelah menghabiskan Rp440,5 juta lagi,” tambahnya.

Ini bukan kali pertama Jamie Chua menangis karena perhiasan mahal. Sebelumnya, dia pernah kehilangan gelang emerald dan tidak pernah ditemukan.


Baca Juga:

Meluruskan Isu Hoaks, Jokowi: UU Cipta Kerja Tak Hapus Hak Cuti

5 Perkara yang Perlu Kamu Ketahui untuk Meredakan Masalah Infeksi Telinga

DKI Terapkan PSBB Transisi, Mall Cafe dan Live Music Boleh Buka.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *