Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Beredar dan Bakal Miliki Stylus Pen

1 min read
Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Beredar dan Bakal Miliki Stylus Pen

Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Beredar dan Bakal Miliki Stylus Pen

ituaja.com – Meskipun kini sudah dilarang untuk berjualan di AS, Huawei kini masih tetap berusaha untuk berinovasi dan menghadirkan produk baru lainnya.

Dikabarkan perusahaan teknologi asal Tiongkok ini bakal merilis smartphone lipat barunya yang bernama Mate X2.

Bocoran mengenai smartphone Huawei Mate X2 pun kini sudah banyak beredar di internet. Belum lama ini salah satu analis teknologi bernama Ross Young pun telah mengunggah bocoran render baru dari Huawei Mate X2 yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dalam foto render yang diunggah, terlihat bahwa smartphone lipat terbaru dari Huawei ini akan hadir dengan sistem ‘fold’ yang mirip seperti Galaxy Fold buatan Samsung. Namun Huawei masih mengusung beberapa desain khas mereka terutama di kamera.

Diprediksi nantinya smartphone ini juga memiliki bezel yang sangat tipis sehingga tidak mengganggu pengalaman pengguna. Smartphone lipat ini dapat digunakan dalam beberapa mode salah satunya yaitu mode laptop dengan keyboard di bagian bawahnya.

Namun yang menjadi hal menarik dari smartphone tersebut adalah kehadiran Stylus Pen. Jika Samsung tidak bisa menghadirkan Stylus Pen di Galaxy Z Fold 2 terbarunya, mungkin smartphone Huawei Mate X2 ini bisa menjadi pilihan yang cukup tepat.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan pihak Huawei akan mengumumkan kehadiran smartphone lipat barunya tersebut.

Selain itu diprediksi nantinya harga dari smartphone ini akan lebih mahal daripada Huawei Mate X yang sudah mereka jual saat ini. Kita tunggu saja kehadirannya ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *