Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Si Cantik Lina Bikin Pembeli Betah Mengantri Cuma Beli Jus Buah Racikannya

1 min read
penjual jus buah cantik di bandung 5 - Si Cantik Lina Bikin Pembeli Betah Mengantri Cuma Beli Jus Buah Racikannya

Ituaja.com – Penjual jus buah di Kota Kembang yang satu ini menarik perhatian pembelinya. Berparas cantik, ramah dan jus buahnya laris manis.

Menjual makanan dan minuman bukanlah perkara mudah. Selain kualitas dan rasa yang enak, para penjual juga perlu memiliki strategi agar produk yang mereka tawarkan bisa laku terjual.

Belakangan ini banyak penjual makanan dan minuman yang memiliki paras cantik. Bahkan paras cantiknya ini kerap membuat pelanggan gagal fokus. Tanpa disadari, hal ini menjadi strategi penjualan yang baik untuk produk mereka

penjual jus buah cantik di bandung 3 - Si Cantik Lina Bikin Pembeli Betah Mengantri Cuma Beli Jus Buah Racikannya

Adalah Lina, penjual jus buah yang kerap menarik perhatian pelanggan karena selalu tampil cantik. Berpakaian modis dan tampil dengan riasan wajah setiap hari saat berjualan.

Gerai jus buah Lina berlokasi di depan Pasar Pagarsih, Cibadak, Bandung. Namanya Dr. Juice ‘Aneka Jus & Thai Tea’. Tentunya banyak jus buah dan minuman lain yang ditawarkan. Seperti jus alpukat, buah naga, jeruk, mangga, Thai tea, cappuccino cincau, dan lainnya. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 6.000-Rp 10.000 per gelasnya.

Lina tampak cekatan saat melayani pembeli. Mulai dari memilih buah yang segar, menghaluskannya di blender, hingga menambahkan racikan gula dan susu kental manis. Ia seolah membuktikan kalau dirinya juga punya kemampuan untuk membuat jus enak.

penjual jus buah cantik di bandung 1 - Si Cantik Lina Bikin Pembeli Betah Mengantri Cuma Beli Jus Buah Racikannya

Sebelumnya juga banyak penjual makanan dan minuman cantik yang menarik perhatian. Seperti penjual es dawet ireng di Purworejo yang berparas cantik dan semok.

Penjual es dawet ireng yang cantik ini bernama Melani. Wanita cantik ini berjualan es dawet ireng karena melanjutkan usaha orang tuanya. Kedainya sangat sederhana tapi pembelinya kerap berdatangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *