Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Apple Store di Italia Tutup Dua Hari Sebab Wabah Virus Corona Setelah Tiongkok

1 min read
Corona Virus

Setelah Tiongkok, Apple Store di Italia Tutup Sebab Wabah Virus Corona

Ituaja – Wabah virus corona yang berasal dari kota Wuhan membuat Apple terpaksa menutup toko offline-nya yang ada di Tiongkok demi menjaga kesehatan para karyawan yang bekerja di toko tersebut.

Namun saat ini virus corona sendiri sudah mulai menyebar di banyak negara termasuk Italia. Saat ini sudah ada 3.858 orang yang terinfeksi oleh virus corona di negara tersebut.

Hal tersebut membuat Apple juga harus menutup toko offline mereka sama seperti yang sudah mereka terapkan di Tiongkok. Nantinya toko Apple di pusat perbelanjaan Oriocenter di Bergamo akan ditutup selama dua hari yaitu tanggal 7 dan 8 Maret ini.

Baca Juga : update pasien positif virus corona di ri bertambah jadi 450 orang

Diketahui bahwa penutupan Apple Store di Italia ini juga merupakan peraturan yang dikeluarkan oleh President of the Council of Ministers pada minggu lalu. Aturan tersebut mewajibkan toko retail besar hingga menengah untuk ditutup.

Tak hanya itu, Apple juga terpaksa membatalkan sesi acara ‘Today at Apple’ yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret nanti di beberapa toko tertentu.

Apple juga menghimbau kepada seluruh karyawan yang ada di Italia agar tidak bepergian ke luar negeri terlebih dahulu demi menjaga kesehatan mereka dan tidak terinfeksi oleh virus tersebut.

Kami telah mendukung upaya untuk mengendalikan penyebaran COVID-19, prioritas kami tetap pada kesehatan dan keselamatan setiap orang di komunitas yang kami layani. Dengan mengingat hal itu, toko kami di Italia akan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

ITALIA 1 300x200 - Apple Store di Italia Tutup Dua Hari Sebab Wabah Virus Corona Setelah Tiongkok

Pihak Apple menambahkan bahwa akan terus memantau situasi dengan cermat dan berharap untuk membuka kembali seluruh Apple sesegera mungkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *