Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Setebal 812 Halaman, Draft Final UU Cipta Kerja Resmi Dikirim ke Jokowi

1 min read
Setebal 812 Halaman, Draft Final UU Cipta Kerja Resmi Dikirim ke Jokowi

Ituaja.com – Sekretatis Jenderal DPR Indra Iskandar mengatakan, pihaknya segera mengirimkan draf Undang-Undang Cipta Kerja. Draf tersebut bahkan dikirim langsung oleh Indra ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui Sekretariat Negara.

Pantauan Suara.com, Indra mulai bergegas menuju Setneg dari Kompleks Parlemen dengan pengawalan sekitar pukul 13.00 WIB.

Sesuai dengan penugasan pimpinan DPR kemarin, hari ini saat ini saya akan menuju ke Setneg untuk mengantarkan (draf UU Cipta Kerja),” kata Indra di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga : Kebahagiaan Anies, Putri Sulung Berhasil Sabet Gelar Sarjana Hukum
Naskah UU Cipta Kerja 450x300 - Setebal 812 Halaman, Draft Final UU Cipta Kerja Resmi Dikirim ke Jokowi

Indra memastikan, tidak ada pimpinan DPR yang turut mengantarkan draf kepada pemerintah melalui Setneg. Adapun perwakilan pemerintah yang akan menerima draf, yakni Mensesneg Pratikno.

Hanya saya sendiri. Gak (didampingi pimpinan) ini teknis administrasi ini urusan sekjen bukan urusan ini lagi,” kata Indra.

nusantaratv 1920 5f8c64419f0cb - Setebal 812 Halaman, Draft Final UU Cipta Kerja Resmi Dikirim ke Jokowi

Indra sekaligus menkonfirmasi kembali bahwa draf yang dikirim ke pemerintah pada siang hari ini ialah draf final dengan jumlah 812 halaman.

Baca Juga : Salam 3 Jari The Hunger Games Oleh Pendemo Thailand, Apa Artinya?

Seperti yang kemarin disampaikan pimpinan DPR, 812 (halaman) nggak ada yang berubah,” kata Indra.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin memastikan draf final Undang-Undang Cipta Kerja berjunlah 812 halaman. Ia berujar draf tersebut yang juga akan dikirimkan ke Presiden Joko Widodo pada Rabu besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *