Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Sempat Heboh Tampil di Acara Khitanan, Rhoma Irama Beri Klarifikasi

1 min read
Sempat Heboh Tampil di Acara Khitanan, Rhoma Irama Beri Klarifikasi

Sempat Heboh Tampil di Acara Khitanan, Rhoma Irama Beri Klarifikasi

ituaja.com Rhoma Irama memberikan klarifikasi soal penampilannya pada acara khitanan di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (28/6) lalu.

Raja Dangdut itu mengungkapkan bahwa dirinya hanya datang sebatas sebagai tamu undangan. Namun tiba-tiba saja dirinya diminta oleh penyelenggara acara khitanan untuk tampil bernyanyi beberapa lagu.

“Saya pun kondangan jadi sampai di sana saya lihat orang banyak dan beberapa artis ibu kota tampil, ada musiknya. Nah setelah itu didaulat dari tuan rumah dan masyarakat untuk tampil. Istilahnya menyumbangkan lagu atau tausiyah,” kata Rhoma Irama, Senin (29/6) dilansir ANTARA.

“Tuan rumah minta, kan khitanan tuh, berikan tausyiah. Maka saya sampaikan tausiyah singkat. Setelah itu semua itu minta nyanyi ‘nyanyi nyanyi’. Saya pun nyanyi itu aja sih,” sambungnya.


Baca Juga:

Hanya Dalam 30 Jam, BLACKPINK Lampaui Angka 100 Juta Penonton

Gagal di Pengumuman SBMPTN 2019? Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Apakah Corona Bener Bener Ada?


Rhoma Irama mengaku hanya bernyanyi tiga lagu dan tanpa didampingi oleh band Soneta yang memang telah membatalkan diri untuk tampil pada acara khitanan tersebut.

Tak hanya itu, Rhoma Irama mengatakan kondisi saat ia bernyanyi cukup kondusif, bahkan para tamu undangan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dan saya selama di sana di dampingi oleh aparat, selama di lokasi di dampingi aparat maupun di ruang tunggu, ruang tamu sampe dikawal pentas,” jelas Rhoma Irama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *