Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Selamatkan Satu Telur Itik Hingga Menetas, Uniknya Lagi Ia Menyimpannya Di Dalam Bra

1 min read
Selamatkan Satu Telur Itik Hingga Menetas, Uniknya Ia Menyimpannya Di Dalam Bra

So Lovely


ItuAja – Diceritakan bahwa saat itu, ia bersama dengan keluarga kecilnya sedang jalan-jalan di sebuah taman umum. Kemudian, ketiga anaknya tersebut melihat seseorang dengan tega menghancurkan sarang yang berisikan #telur #bebek. Beruntung ada satu telur yang masih selamat. Meski sedikit retak, tetapi telur tersebut tidak bocor. Melihat itu, anak-anaknya pun meminta Betsy untuk merawat telur bebek tersebut hingga #menetas.

 

22d5f72b 3e35 44b3 aee2 aa4bac5c6b56 - Selamatkan Satu Telur Itik Hingga Menetas, Uniknya Lagi Ia Menyimpannya Di Dalam Bra
Hi Everyone! 🙂

 

Namun, sayangnya Betsy tidak memiliki alat #inkubator untuk mengerami telur bebek tersebut. Ia juga tidak pernah mengerami dan menetaskan telur sebelumnya. Betsy pun terpikirkan untuk meminta bantuan kepada organisasi penyelamatan satwa setempat, tetapi mereka tidak mengurus soal telur.

Baca Juga : Bau Mulut Saat Berpuasa? Ini tips Mengatasinya

Dari itulah Betsy memilih untuk mengeraminya sendiri. Tempat terbaik untuk membuat telur tersebut tetap hangat adalah menyimpannya di dalam bra-nya. Ya, telur tersebut disematkan di antara dadanya dan dibiarkan di sana selama 35 hari, lapor Oddity Central (21/04).
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *