Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Segini Banyaknya Kata ‘5G’ yang Terucap pada Apple Event Oktober

1 min read
Segini Banyaknya Kata '5G' yang Terucap pada Apple Event Oktober

Segini Banyaknya Kata '5G' yang Terucap pada Apple Event Oktober

ituaja.com – Apple baru-baru ini telah resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yaitu iPhone 12 Series yang hadir dengan sejumlah pembaruan. Tapi hal utama yang ditekankan oleh Apple di iPhone 12 tersebut adalah dukungan terhadap jaringan 5G.

Ya, Apple memang sangat senang bahwa mereka akhirnya sudah bisa menghadirkan dukungan 5G di iPhone miliknya dimana produsen smartphone lain sebenarnya sudah mulai merilis smartphone 5G dari akhir tahun 2019 lalu.

Meskipun harus mengorbankan layar yang masih belum memiliki refresh rate 120Hz, Apple ternyata cukup bangga dengan iPhone 12 mereka sampai pihaknya mengucapkan kata ‘5G’ terlalu sering.

Baru-baru ini salah satu pengguna Twitter dengan nama OnlyTechAE telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan potongan presentasi di Apple Event tanggal 14 Oktober 2020 kemarin dimana para petinggi Apple mengucapkan kata ‘5G’.

Video tersebut juga memperlihatkan betapa banyak kata ‘5G’ yang diucapkan dalam presentasi tersebut. Dimana kata-kata tersebut diucapkan oleh petinggi Apple hingga CEO-nya sendiri yaitu Tim Cook.

Salah satu pengguna Twitter pun juga meluangkan waktunya untuk menghitung berapa banyak kata ‘5G’ yang diucapkan di presentasi tersebut. Alhasil terdapat 68 kali penyebutan kata ‘5G’ di presentasi tersebut. Hal tersebut tentu membuat banyak tertawa melihat bagaimana Apple sangat bangga dengan 5G.


Baca Juga:

Begini Sejarah Hari Tanpa Bra yang Diperingati Setiap 13 Oktober

Prabowo Jawab Kritikan Tak Lagi Lantang Sejak Berkoalisi dengan Jokowi

Ngabalin: Yang Bersuara Minta Jokowi Mundur dan Perusuh Sampah Demokrasi!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *