Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Sedih! Beginilah Kisah Bocah Penjual Parfum

1 min read
Sedih! Beginilah Kisah Bocah Penjual Parfum

Sedih! Beginilah Kisah Bocah Penjual Parfum – Setiap anak pasti masa kecil di alur yang berbeda Tidak sedikit anak-anak masih harus mencari nafkah demi kebutuhkan perut yang harus sembuh. Sementara itu, sebagian orang harus berjualan.

Memang dimasa ekonomi yang sulit para anak-anak ini harus rela tidak bermain bersama teman dengan berjualan membantu keluarga yang serba kekurangan. Hal ini memang dianggap sebagai bocah kecil asal jawa timur yang berjualan parfum, tampak anak-anak ini sangat tertidur diatas trotoar.

Pengguna jalan yang mencoba melintas saat itu ikut mengabadikan momen memenangkan itu, ia bercerita bertemu dengan bocah penjual parfum itu saat mendapat pembelanjaan kebutuhuan di minimarket.

Orang tersebut berusaha membangunkan anak tersebut dan memberikannya sedikit uang. Sedekah,
“saya hanya berjualan parfum ini dan jika bapak mau membantu membeli belilah barang-barang saya karena saya harus kembali ke rumah. Lalu saya pun membeli sebotol minyak wangi itu” .

Menurut keterangan penjaga minimarket tersebut, bocah ini memang sudah lama berdiam ada berjualan dan tertidur malam hari di sana.

sedih bocah penjual parfum 1024x578 - Sedih! Beginilah Kisah Bocah Penjual Parfum

Tampak dari Ayah adik tersebut memaksanya menjual parfum dan tidak diizinkan anak ini untuk pulang sebelum dagangannya habis dijual. Kasihan sekali jika anak tersebut mengalami pertahanan dari yang bisa memukulnya.

Setelah posting ini viral di media sosial, banyak dari berbagai organisasi dan badan amal ramai-ramai membantu menglurkan tangan untuk bocah ini yang tak bisa diterima namanya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *