Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Sebut Tak Butuh Vaksin – Hulk Hogan, Fokus Pada Tuhan Yesus

1 min read
itu aja legen wwe - Sebut Tak Butuh Vaksin - Hulk Hogan, Fokus Pada Tuhan Yesus

Ituaja – Legenda WWE, Hulk Hogan mengusulkan terhadap Dunia untuk tidak ‘memerlukan Vaksin’ karena Virus Corona merupakan tanda dari Tuhan. Begitulah seperti yang dikutip dari Asia One.

Hulk Hogan mengatakan hal itu di media sosial pribadinya. Dalam Kontar itu ia bersikeras kalau manusia perlu fokus pada iman dari pada hal hal lain, seperti Materi.

“Tidak butuh vaksin. Kita perlu mengambil waktu untuk isolasi dari gangguan Dunia dan mempunyai pribadi bangkit dimana kita perlu fokus pada hal di Dunia yang benar penting adanya, (Yesus)” Tulisnya di akun Instagram.

Sang  Bintang 66 thn itu mengklaim orang yang menyembah berhala itu palsu. Dia menunjuk pada atlet, musisi dan aktor, sehingga ia meminta tuhan mencabut Virus untuk mengubah sikap manusia.

“Tuhan, Anda ingin menyembah seorang atlet?, saya akan menutup stadion. Anda ingin menyembah Musisi?, saya akan menutup panggung Civic Center. Anda mau menyembah aktor?, Saya akan menutup teater,” tuturnya..

“Anda mau menyembah uang?, Saya akan mematikan ekonomi , juga menghancurkan pasar saham.Apakah kamu tidak mau pergi ke Gereja, dan menyembah saya, Saya akan membuatnya di mana kamu tidak bisa pergi ke Gereja.”

“Apabila umatku memanggil dengan nama Ku, rendah diri dan berdoa mencari wajah baik dan berbaik dari mereka yang jahat, Aku akan dengar dari Surga, dan akan mengampuni segala dosa-dosa, serta menyembukan tanah mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *