Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki

2 min read
Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki

Ituaja.com – Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita mobil BMW X5 milik Pinangki Sirna Malasari yang berkaitan dengan kasus Djoko Tjandra. Mobil BMW X5 berkelir biru metalik dengan pelat nomor F 214 itu disita dari kediaman Pinangki.


Melihat daftar harga di situs resmi BMW Indonesia, BMW X5 milik jaksa Pinangki ini sekarang seharga Rp 1.509.000.000 dengan status off the road. Untuk harga on the road mencapai Rp 1.714.000.000 yang merupakan harga on the road DKI Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama. Tentunya jika konsumen sudah punya mobil lain di garasi, harganya bisa meningkat lagi karena harus membayar pajak progresif.

Mobil BMW X5 ini cukup mewah. Meluncur sekitar April 2019 lalu, BMW X5 memiliki spesifikasi dan fitur canggih.

Baca Juga : Irwan Mussry Unggah Foto Lisa BLACKPINK di Instagram, Netizen : Daebak!
2020 BMW X5 M Competition Color Mineral White US Spec Front Three Quarter Wallpaper - Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki

Kesan mewah bisa dilihat dari bagian eksteriornya. BMW X5 ini memiliki grille depannya lebih membesar. Sementara dilihat dari samping, ada garis biru di lampu yang menandakan bahwa mobil ini sudah menggunakan lampu laser. Lampu laser ini dilengkapi juga dengan Selective Beam untuk mengoptimalkan fungsi high beam. BMW mengklaim lampu BMW X5 bisa menyinari sampai 500 meter ke depan

BMW X5 2 - Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki

Sementara bagian belakang mobil, pintu bagasinya dibuat dua bagian, dengan bagian bawah yang bisa dibuka tutup untuk mempermudah proses bongkar muat barang bawaan.

Di bagian interiornya pun tak kalah mewah. Lapisan kulit yang lembut dan mewah menghiasi bagian interior mobil mulai dari dasbor, trim, sampai setir.

80484 penampakan mobil bmw suv x5 milik jaksa pinangki yang disita kejagung - Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki
Baca Juga : KPK Siap Ambil Alih Kasus Jaksa Pinangki Jika Tak Selesai di KA

Control display dan cluster instrumen sudah digital dengan ukuran 12,3 inci yang sepenuhnya digital dan menjalankan BMW Operating System 7.0.

Kemewahan BMW X5 seperti milik Pinangki juga terpancar dengan hadirnya atap Panorama Glass Roof Sky Lounge. Dengan panoramic roof tersebut, akan tercipta suasana kabin yang lapang.

0417396BMW Display Key 1780x390 - Seberapa Mewah BMW Rp 1.7 Miliar Milik Jaksa Pinangki

Untuk mengakses mobil ini, BMW sudah melengkapi BMW X5 dengan kunci remote canggih. Lewat informasi di kunci mobil, kita bisa mengetahui apakah mobil sudah terkunci atau belum, berapa jauh sisa perjalanan dengan BBM yang tersisa di tangki, menyalakan air conditioner, sampai mengatur ketinggian kaki-kaki mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *